Hatchback Honda Fit tipe RS Kembali Dipasarkan di Jepang

Selasa, 9 Agustus 2022 15:45 Reporter : Syakur Usman
Hatchback Honda Fit tipe RS Kembali Dipasarkan di Jepang Honda Fit tipe RS edisi 2022.. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Pada hari ini (9/8) di Tokyo, Jepang, Honda memperkenalkan kembali varian RS untuk model Honda Fit generasi keempat. Varian RS hadir kembali pada hatchback Honda Fit dengan tampilan desain lebih sporty serta kualitas berkendara lebih baik.

Honda Fit tipe RS ini akan mulai dijual pada musim gugur tahun ini bersamaan dengan versi minor change dari varian Honda Fit lainnya.

Di Indonesia, Honda Fit dipasarkan dengan nama Honda Jazz. Tapi awal tahun ini, PT Honda Prospect Motor sudah memutuskan menghentikan penjualan Honda Jazz di Indonesia dan menggantikannya dengan Honda City Hatchback.

Honda Fit RS generasi keempat ini sekaligus menambah ragam varian Fit, seperti Basic, Home, Luxe, dan Crosstar. Alhasil, konsumen dapat memilih tipe atau varian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing.

Honda Fit tipe RS menggunakan desain baru pada bagian gril depan, bemper depan dan belakang, serta spoiler belakang. Khusus untuk varian RS e: HEV, kini dilengkapi fitur baru, yakni deceleration selector dan drive mode switch yang dapat disesuaikan dengan
keinginan pengemudi.

Generasi keempat Honda Fit ini juga dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing. Model ini diluncurkan pertama kali di dunia pada pameran Tokyo Motor Show Oktober 2019 silam, sebelum resmi diproduksi massal dan dijual pada awal 2020.

Informasi lebih lengkap serta lebih detail mengenai Honda Fit dapat dilihat pada tautan berikut ini: honda.co.jp/Fit/new/

[sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini