Terkesan! Begini Testimoni Pengguna XL saat Nonton MotoGP Mandalika

Sabtu, 26 Maret 2022 00:01 Reporter : Iwan Tantomi
Terkesan! Begini Testimoni Pengguna XL saat Nonton MotoGP Mandalika ©XL

Merdeka.com - Gelaran MotoGP Mandalika sukses dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut dari 18-20 Maret 2022. Penonton pun mulai membanjiri sirkuit yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini tepatnya di hari ketiga, yaitu 20 Maret 2022, di mana puncak ajang balap bergengsi tersebut digelar.

Tampak antusiasme pengunjung yang datang ke acara tersebut. Terlebih mereka secara tak langsung juga menjadi saksi kembalinya MotoGP di Indonesia setelah 25 tahun lamanya, sejak terakhir kali dilangsungkan di sirkuit Sentul pada 1997.

Lantas, kesan seperti apa yang didapatkan para penonton MotoGP Mandalika ini? Berikut beberapa testimoninya.

Nonton MotoGP Mandalika Sambil Wisata dan Kulineran

xl baru
©XL

Lombok sendiri dikenal sebagai surga wisata dan kuliner. Meski namanya sudah tersohor di penjuru dunia, tetapi nyatanya belum banyak yang menjejakkan kaki di pulau satu ini. Kehadiran MotoGP Mandalika pun dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk sekalian berlibur ke Lombok.

“Baru pertama kalinya datang ke Lombok, dan langsung terasa spesial karena sambil nonton MotoGP Mandalika,” ungkap salah seorang pengunjung.

xl baru
©XL

Hal senada juga diungkapkan pengunjung lainnya, “Datang ke Lombok khusus buat nonton MotoGP Mandalika. Serunya, kemarin juga sempat kuliner dan wisata juga di Lombok.”

Beberapa pengunjung bahkan menyebutkan destinasi wisata mana saja yang telah dikunjungi sebelum melihat keseruan MotoGP Mandalika. “Sempat ke Pantai Senggigi, Kuta, Pink Beach, bahkan sampai ke Gili Trawangan,” imbuhnya.

Antusias Melihat Gelaran MotoGP Langsung di Indonesia

xl baru
©XL

Sementara pengunjung lain mengaku sangat antusias dengan gelaran MotoGP di Indonesia kali ini. “Gue excited banget nih, melihat langsung gelaran MotoGP di Indonesia setelah 25 tahun lamanya, akhirnya ada di Mandalika Lombok ini,” ungkapnya.

Kesan tak kalah antusias juga ditunjukkan oleh pengunjung lainnya, “Keren banget pokoknya, karena ini kali pertama gue nonton MotoGP di Indonesia.”

“Ini suaranya benar-benar real nih di depan mata, akhirnya gue mengalaminya sendiri,” ungkap pengunjung lainnya tak kalah semangat.

Bangga Karena Indonesia Punya Sirkuit Mandalika

xl baru
©XL

Bukan hanya antusias melihat ajang MotoGP di depan mata, para penonton juga mengungkapkan rasa bangganya melihat kesuksesan gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika. “Yang pasti gue bangga banget ya, karena akhirnya Indonesia punya sirkuit sebagus ini,” kata salah satu pengunjung.

Menariknya, para penonton MotoGP Mandalika yang menggunakan provider XL pun kian puas, karena bisa update dengan bebas di berbagai media sosial tentang keseruan ajang balap bergengsi ini dengan internet berkualitas.

“Gue pake XL juga ya, pas update status semua berjalan lancar. Terus gue juga bisa ngabarin teman yang ada di Lombok, hingga kita bisa jalan-jalan bareng,” ungkap salah satu pengunjung.

Pengunjung lainnya bahkan mengungkapkan selama pakai XL terbantu banget untuk membereskan pekerjaan yang mendadak datang saat di Mandalika. “Kebetulan gue tadi masih ada kerjaan, harus reporting dan segala macam, terus tethering aja pakai HP, alhamdulillah banget sinyal XL lancar banget gitu,” ungkapnya.

xl baru
©XL

Hal yang sama juga diungkapkan pengunjung lainnya, “Gue makasih banget nih sama XL, karena sampai di bandara sinyal bagus, sampai di Mandalika sinyal juga masih bagus. Gue jadi bisa update Story kualifikasi, start dan segala macam, bahkan sampai posting foto juga. Semua lancar pakai sinyal kuat XL.”

Itulah beberapa testimoni pengunjung yang datang melihat langsung keseruan MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Pengalaman menonton pun kian terasa puas bagi para pengunjung yang menggunakan provider XL, karena selama di Mandalika atau Lombok, mereka terbantu dengan sinyal kuat XL, sehingga bisa posting di media sosial dengan leluasa sekaligus membereskan pekerjaan dengan lancar.

Tonton testimoni selengkapnya pengunjung yang menonton langsung keseruan MotoGP Mandalika di bawah ini:

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini