Pebalap TB Adhi dari BMB Motorsport Dapat Dukungan Hascar Group

Minggu, 1 September 2019 06:57 Reporter : Syakur Usman
Pebalap TB Adhi dari BMB Motorsport Dapat Dukungan Hascar Group tim balap BMB Motorsport–Hascar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pebalap speed off-road papan atas, TB Adhi, memastikan diri turun di Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2019. Menariknya, tahun ini Adhi mendapat dukungan Hascar Group, sebuah agen pemegang merek untuk Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler, dan Dodge di Indonesia.

Di Kejurnas Speed Offroad 2019 yang diagendakan dalam 3 seri mulai September ini, duet Tb Adhi dan navigator Popeye Aditia Hanafi, akan menunggangi Jeep Compass. Mobil yang dirancang khusus untuk menerobos medan off-road yang berat itu mengusung mesin 7.000 cc yang sanggup memproduksi tenaga dahsyat, sekitar 800 hp. Apalagi, urusan penghasil tenaga ini ditangani bengkel Mickey Mouse Motorsport, yang diawasi langsung oleh mantan pereli Arief Indiarto.

Ari Utama, CEO Hascar Group, mengatakan khusus ajang speed off-road ini, kami sepakat menggunakan Jeep Compass yang kami tingkatkan kemampuannya sesuai dengan karakter medan off-road yang berat itu. Dengan segala modifikasi terbaik di mobil ini, pihaknya berharap Tb Adhi bisa membawa BMN Motorsport team-Hascar ini bisa naik podium.

“Kami optimistis Tb Adhi mampu memberikan hasil terbaik dengan produk terbaik kami ini,” ujar Ari saat menghadiri accara peluncuran BMB Motorsport team–Hascar di arena Oto Bursa di Parkir Timur Senayan, Jakarta, kemarin (31/8).

Hascar Group adalah Agen Pemegang Merek mobil untuk Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler, dan Dodge di Indonesia. Hascar merupakan perusahaan otomotif baru yang punya visi dan misi membangkitkan produk otomotif dari Eropa dan Amerika.

Sementara Tb Adhi merupakan pebalap offroad papan atas nasional. Sepak terjangnya di ajang balap speed off-road tak dapat dipungkiri. Pada tahun lalu, Tb Adhi adalah juara nasional sprint rally kategori J.

TB, begitu panggilan akrabnya, dikenal sebagai “penguasa’ speed off-road di kelas 6 silinder dan FFA (Free For All). Persiapan kami sudah mendekati 100 persen. Mohon dukungannya kami dapat mempertahankan gelar juara tahun lalu,” pungkasnya. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Balap Mobil
  2. Offroad
  3. Jeep
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini