Viral di TikTok, Ibu Ini Bagikan Snack untuk Semangati Anak Kos yang Tengah Ujian

Sabtu, 2 Juli 2022 11:34 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Viral di TikTok, Ibu Ini Bagikan Snack untuk Semangati Anak Kos yang Tengah Ujian Ibu kos baik hati viral di tiktok. ©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Merdeka.com - Menjadi seorang perantauan memang bukanlah hal yang mudah. Bagaimana tidak, seorang perantauan harus hidup sendiri dan tinggal jauh dari keluarga dan orang-orang terdekat.

Saat mencari tempat tinggal, seorang perantauan kadang juga harus pintar-pintar memilih pemilik kos atau kontrakan. Pasalnya tak semua pemilik kos atau kontrakan peduli dengan para perantauan yang menyewa bangunannya.

Baru-baru ini seorang ibu pemilik kos ramai menjadi sorotan warganet. Dalam video viral yang diunggah di akun TikTok @kost.buari itu, wanita bernama Bu Ari itu sampai menyiapkan snack camilan untuk anak kosnya yang tengah menjalani UAS (ujian akhir semester).

Video ini pun menjadi viral dan menuai banyak kekaguman warganet. Seperti apa? Berikut momen ibu kos bagikan snack untuk anak kosnya yang telah UAS.

2 dari 3 halaman

Siapkan Snack

ibu kos baik hati viral di tiktok
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Di awal video ini, tampak puluhan paket snack yang belum dibungkus ke dalam plastik. Snacknya pun beraneka ragam mulai dari minuman hingga makanan manis dan asin. Pemilik kos pun tampak memasukkan snack-snack ini ke dalam bungkusan plastik.

Bersama Suami

ibu kos baik hati viral di tiktok
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Setelah selesai menyiapkan snack untuk anak-anak kosnya, pemilik kos pun berpakaian rapi dengan gamis biru. Ia lalu mengajak suaminya untuk mengantarkan snack ke kamar anak-anak kosnya.

3 dari 3 halaman

Bagikan Snack

ibu kos baik hati viral di tiktok

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Pemilik kos pun mengunjungi satu per satu kamar anak kosnya. Ia juga mengetuk kamar dan memberikan secara langsung snack ini pada anak kosnya. Tak hanya itu, ia juga memberi semangat secara langsung pada anak-anak kosnya. Anak kosnya pun tampak begitu bahagia dengan hal kecil yang dilakukan ibu kosnya.

Bikin Warganet Kagum

ibu kos baik hati viral di tiktok

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Tak semuanya sedang berada di kosan, pemilik kos pun menggantungkan snack yang diberi memo di plastiknya di pintu kosan. Hal ini pun akhirnya menjadi viral dan menuai kekaguman warganet.

Faktor utama org pindah kos biasanya krn tdk cocok dgn pemilik kos. Tp kalau pemiliknya baik gini siapa yg gak betah, sukses slalu ya pemilik kos,” tulis akun @PutriIndra.

Berkah selalu untuk ibu dan keluarga,” tulis akun @9802a_hn.

Ibunya baik bgt, sebagai anak kos liat ini terharu,” tulis akun @aisye.

[asr]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Timur
  3. Tren
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini