Sempat Heboh, Ternyata Ini Cerita di Balik 'Perseteruan' Ari Lasso dan Andre Taulany

Selasa, 19 Mei 2020 14:16 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Sempat Heboh, Ternyata Ini Cerita di Balik 'Perseteruan' Ari Lasso dan Andre Taulany Ari Lasso & Luna Maya. ©2020 Merdeka.com/youtube Luna Maya

Merdeka.com - Beberapa waktu yang lalu, sempat heboh berita perseteruan Ari Lasso dan Andre Taulany. Awalnya, Andre datang ke rumah Ari Lasso dan merasa kecewa dengan penyambutan Ari. Akhirnya, Andre melakukan balas dendam, dengan tak membiarkan Ari masuk ke rumahnya saat ingin meminta maaf.

Lewat unggahan video di kanalnya, Luna Maya mengundang Ari Lasso dan menanyakan hal tersebut secara langsung. Berikut cerita Ari Lasso tentang kabar perseteruannya dengan Andre Taulany beberapa waktu lalu.

1 dari 4 halaman

Ari Lasso Kena Prank Andre Taulany

ari lasso amp luna maya

©2020 Merdeka.com/youtube Luna Maya

Lewat konten yang diunggah di kanal Youtubenya, Luna menanyakan perihal kabar yang beredar belakangan ini. Yaitu kabar 'perseteruan' antara Andre Taulany dan Ari Lasso yang sempat heboh.

“Jadi pertanyaanku adalah, lagi rame ngebahas Mas Ari sama Mas Andre. Kok Mas Ari mau sih dikerjain? Terus di-prank gitu, Ari Lasso lho,” tanya Luna pada Ari Lasso.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Salah Paham

ari lasso amp luna maya

©2020 Merdeka.com/youtube Luna Maya

Setelah Luna menanyakan hal tersebut, Ari Lasso sejenak terdiam. Lalu ia menceritakan apa yang terjadi antara keduanya.

“Ya, gini lho. Aku tu kan ya jail ya orangnya. Mungkin dia tahu karakterku kalau aku tu gak pemarah. Tapi ya gini nasibku di prank-prank gini,” ucapnya. Selanjutnya, Ari menceritakan kronologi terjadinya kabar 'perseteruan' tersebut.

“Andre Taulany itu kan temenku dari dulu. Bandnya kan terkenal banget namanya Stinky dulu. Rupanya dia marah, aku pernah nanya bandnya Stinky apa kabar. Dia marah, dendam banget. Gua ajak dia ngobrol di kolam renang, gua social distancing berusaha memberi contoh kepada netizen, dia pikir gua ngerjain. Padahal gua ngga ngerjain,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf Malah Dikerjain

ari lasso amp luna maya

©2020 Merdeka.com/youtube Luna Maya

Hal itulah yang membuat kesalahpahaman antara keduanya. Merasa tak enak hati, akhirnya Ari Lasso memutuskan untuk meminta maaf pada Andre Taulany. Ari mengunjungi kediaman Andre Taulany.

“Yaudah akhirnya aku diundang untuk minta maaf. Gua minta maaf tu. Dikerjain abis-abisan,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Meyakinkan Tak Akan Ada Lagi yang Bisa Mengerjai Ari Lasso

ari lasso amp luna maya

©2020 Merdeka.com/youtube Luna Maya

Setelah menceritakan awal masalahnya, Ari Lasso pun mengatakan dengan yakin bahwa hal ini tidak akan lagi terjadi pada siapa pun.

“Tapi ini aku yakin tidak akan terjadi lagi pada siapa pun. Siapa pun tidak akan pernah lagi bisa ngerjain aku,” tambahnya.

Tak hanya itu, Ari Lasso juga mengatakan bahwa kini dirinya akan selalu waspada. Kewaspadaannya itulah yang diyakini bahwa tak akan lagi ada yang bisa mengerjainya.

“Karena aku akan selalu waspada,” tambahnya lagi. Hubungan Ari Lasso dan Andre Taulany pun baik-baik saja, dan 'perseteruan' mereka tidak dianggap serius, hanya untuk candaan konten saja.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini