Mengenal Positive Mental Attitude dan Manfaatnya, Bantu Tingkatkan Kualitas Hidup

Senin, 14 Juni 2021 17:09 Reporter : Edelweis Lararenjana
Mengenal Positive Mental Attitude dan Manfaatnya, Bantu Tingkatkan Kualitas Hidup Ilustrasi semangat. ©2014 Merdeka.com/shutterstock.com/bikeriderlondon

Merdeka.com - Memiliki sikap mental yang positif atau positive mental attitude adalah salah satu cara terbaik untuk membantu diri sendiri dan meningkatkan kualitasnya menjadi lebih baik. Hidup tentu tak selamanya berisi hal-hal baik yang menggembirakan. Namun, dengan melihat sisi positif dari berbagai kejadian, dapat membantu Anda hidup lebih sehat dan bahagia.

Pola pikir mengatur hidup Anda dalam banyak hal. Pola dan cara berpikir adalah kompas yang biasa digunakan untuk mengarahkan keputusan dan resolusi hidup manusia. Pola pikir adalah paket keyakinan yang bertindak sebagai prinsip panduan untuk perilaku Anda dalam berbagai situasi.

Positive Mental Attitude (PMA) adalah konsep yang pertama kali dikembangkan dan diperkenalkan pada tahun 1937 oleh Napoleon Hill dalam bukunya Think and Grow Rich. Buku ini tidak pernah benar-benar menggunakan istilah tersebut, tetapi mengembangkan pentingnya berpikir positif sebagai prinsip untuk sukses.

Ini dia ulasan selengkapnya yang menarik untuk diketahui mengenai apa itu positive mental attitude.

Baca Selanjutnya: Mengenal Positive Mental Attitude (PMA)...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini