Dikenal Sultan, Isi Dompet Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Curi Perhatian

Selasa, 6 Desember 2022 10:53 Reporter : Vinna Wardhani
Dikenal Sultan, Isi Dompet Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Curi Perhatian Isi dompet raffi dan nagita. ©2022 Merdeka.com/youtube KinosGina

Merdeka.com - Kehidupan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik untuk diikuti. Disebut sebagai salah satu artis terkaya saat ini, keduanya memiliki kehidupan yang unik dan tak biasa.

Belum lama ini Rizky Kinos dan Nycta Gina membongkar kebiasaan Raffi dan Nagita dalam urusan keuangan. Mengutip dari kanal YouTube KinosGina, isi dompet pasangan Sultan Andara ini akhirnya terbongkar.

Dikenal memiliki harta kekayaan berlimpah, siapa sangka Raffi dan Nagita tak pernah membawa uang cash. Kendati memiliki dompet lebih dari satu, dompet kedua orang tua Rafathar dan Rayyanza ini tak ada yang berisi tumpukan uang.

2 dari 3 halaman

Dua Dompet Hanya Berisi Kartu, Uang Rp5 ribu, dan Pembalut

isi dompet raffi dan nagita

©2022 Merdeka.com/youtube KinosGina

Ketika digerebek oleh Gina, Nagita mengeluarkan dompet kecilnya yang berwarna pink. Ia menyebut jika tak ada uang di dalam dompetnya. Benar saja, hanya terdapat beberapa kartu di dompet seharga kurang lebih Rp35 juta tersebut.

Di dompet lain yang juga berwarna pink, anak Mama Rieta ini hanya menunjukkan uang Rp5 ribu dan pembalut. Padalah dompet keduanya ini juga memiliki harga fantastis kurang lebih Rp8 juta.

"Kagak ada duitnya. Noh entek. Nih goceng. Sama pembalut," tutur Nagita.

3 dari 3 halaman

Dompet Raffi Kosong dan Hanya Berisi Struk Sisa Belanja

isi dompet raffi dan nagita
©2022 Merdeka.com/youtube KinosGina

Tak jauh berbeda dengan sang istri, dompet Raffi juga terlihat begitu tipis. Begitu dibuka, tak ada sepeser pun uang ditemukan. Dompet Sultan Andara ini kosong melompong bahkan hanya terisi satu kertas struk sisa belanja.

"Ada keuangan. Gua sama sekali ga pernah megang cash. Gua ga tau pinnya berapa," terang Raffi.

Rupanya memang pasangan artis ini tidak pernah membawa uang cash sendiri. Ada bagian keuangan yang mengatur segala perputaran uang. Keduanya hanya tinggal memesan jika menginginkan sesuatu.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini