Azka Corbuzier Pilih Tinggal Bareng Deddy Dibanding Kalina, Ini Alasannya

Selasa, 7 September 2021 10:41 Reporter : Vinna Wardhani
Azka Corbuzier Pilih Tinggal Bareng Deddy Dibanding Kalina, Ini Alasannya Azka Corbuzier Pamer Tubuh Atletis. Instagram/@azkacorbuzier ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan presenter sekaligus Youtuber Deddy Corbuzier tak pernah sepi dari pemberitaan. Tak hanya dirinya, anak semata wayangnya, Azka juga menuai banyak sorotan dari netizen.

Lahir dan besar dalam keluarga broken home, tentu tak mudah bagi Azka untuk menyesuaikan diri. Terlebih ia harus bisa memutuskan untuk tinggal bersama siapa saat usianya masih terlalu muda.

Kini sudah lebih dewasa, alasan Azka memilih untuk tinggal bersama Deddy akhirnya terungkap. Melansir dari kanal Youtube PUELLA ID, Azka menceritakan keputusannya itu kepada Cinta Laura.

Berikut pernyataan lengkap Azka Corbuzier yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

2 dari 3 halaman

Lebih Nyaman di Rumah Deddy

azka pilih tinggal bareng deddy
©2021 Merdeka.com/youtube

Meski memilih untuk tinggal bersama Deddy, Azka mengaku sebenarnya tak ada kecondongan spesial yang mendasari keputusannya. Jika dikerucutkan, remaja berusia 15 tahun ini menjelaskan jika dirinya lebih merasa nyaman di rumah Deddy.

"Cause it doesn't matter who i lived with. Karena di saat itu usia aku masih sangat muda, mungkin aku memilih tinggal sama papa hanya karena aku nyaman di rumahnya," terangnya.

3 dari 3 halaman

Akui Tak Ada Perbedaan

transformasi azka corbuzier
Kalina dan Azka Corbuzier ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Lebih lanjut Azka juga mengungkapkan jika sebenarnya tak ada perbedaan di mana ia memilih tinggal. Selama ia bersama Deddy, Kalina pasti akan menemuinya, begitu juga sebaliknya.

"Karena kalau aku sama mama, papa akan ke situ. Kalau aku sama papa, mama akan ke situ," imbuhnya,

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini