20 Kata-Kata Mutiara Anne Morrow Lindbergh, Inspiratif dan Penuh Makna

Kamis, 6 Oktober 2022 15:53 Reporter : Jevi Nugraha
20 Kata-Kata Mutiara Anne Morrow Lindbergh, Inspiratif dan Penuh Makna Anne Morrow. azquotes.com

Merdeka.com - Kata-kata mutiara Anne Morrow Lindbergh bisa dijadikan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Anne Morrow Lindbergh adalah seorang penulis dan pelopor penerbangan Amerika. Ia adalah wanita Amerika pertama yang mendapatkan izin penerbang untuk menerbangkan pesawat layang miliknya di tahun 1930.

Perempuan kelahiran 22 Juni 1906 ini menjadi navigator dan operator radio bagi Charles Lindbergh, pasangan sesama penerbang yang juga menjadi suaminya. Terlahir dari kedua orang tua yang sukses di mana ayahnya, Dwight W. Morrow, seorang perbankan sukses dari JP Morgan dan senator Republik New Jersey di awal tahun 1930-an. Sementara itu, ibunya, Elizabeth Reeve Cutter Morrow adalah seorang guru, penyair dan pada akhirnya menjadi presiden di Smith College tahun 1939 hingga 1940.

Selain itu, Anne Morrow juga telah melahirkan karya-karya fenomenal. Beberapa bukunya, seperti North to the Orient.. (1996) dan Listen! The Wind (1990), menjadi buku yang terkenal di dunia. Berikut kata-kata mutiara Anne Morrow Lindbergh yang merdeka.com lansir dari Az Quotes:

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Mutiara Anne Morrow Lindbergh tentang Kehidupan

ilustrasi meditasi

©2012 Merdeka.com

1. Percakapan yang menarik bisa jadi stimulan seperti kopi, dan efeknya sama-sama bisa membuat susah tidur.

2. Hal yang paling melelahkan dalam hidup, saya telah temukan, yakni menjadi bermuka dua.

3. Hidup adalah anugerah, diberikan dengan kepercayaan - seperti seorang anak kecil.

4. Orang tidak mau dipahami, maksud saya tidak sepenuhnya. Terlalu merusak. Maka mereka tidak memiliki apapun yang tersisa.

5. Sangat lucu bagaimana perasaan yang berbeda dapat dilalui seseorang dalam sehari.

6. Jangan berharap saya bahagia - saya tidak berharap untuk bahagia, entah bagaimana caranya. Doakan saya keberanian dan kekuatan dan rasa humor - saya akan membutuhkan semuanya.

7. Saya tidak percaya bahwa penderitaan semata-mata mengajarkan. Jika penderitaan saja yang diajarkan, seluruh dunia akan bijaksana, karena setiap orang menderita. Pada penderitaan harus ditambahkan duka, pengertian, kesabaran, cinta, keterbukaan, dan kesediaan untuk tetap rapuh.

8. Hanya cinta yang bisa dibagi tanpa henti dan tetap tidak berkurang.

9. Sungai mungkin adalah satu-satunya fitur fisik dunia yang terbaik dari udara.

10. Tidak ada dosa yang dihukum lebih keras oleh alam daripada dosa penolakan terhadap perubahan.

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Mutiara Anne Morrow Lindbergh yang Penuh Makna

anne morrow

azquotes.com

11. Saya tidak percaya bahwa mengajar adalah penderitaan semata. Jika hanya penderitaan yang diajarkan, seluruh dunia akan menjadi bijaksana, karena semua orang menderita.

12. Dia yang saya cintai, saya berharap. Dia bebas -bahkan dari saya.

13. Kesedihan tidak bisa dibagi. Semua orang membawanya sendiri. Bebannya sendiri dengan caranya sendiri.

14. Saya merasa kita semua adalah pulau - di laut yang sama.

15. Wanita membutuhkan kesendirian untuk menemukan kembali esensi sejati dari diri mereka sendiri.

16. Pada umumnya, ibu dan ibu rumah tangga adalah satu-satunya pekerja yang tidak memiliki waktu istirahat yang teratur. Mereka adalah kelas tanpa liburan yang hebat.

17. Seseorang tidak dapat mengumpulkan semua cangkang yang indah di pantai.

18. Saya telah diliputi oleh keindahan dan kekayaan hidup kita bersama, pagi-pagi yang berangkat, malam-malam yang berkilauan dengan sungai dan danau di bawah kita, masih memegang cahaya terakhir.

19. Ketika seseorang menjadi orang asing bagi dirinya sendiri maka seseorang juga terasing dari orang lain. Jika seseorang tidak bersentuhan dengan diri sendiri, maka seseorang tidak dapat menyentuh orang lain.

20. Laut tidak menghargai mereka yang terlalu cemas, terlalu rakus, atau terlalu tidak sabar. Seseorang harus berbaring kosong, terbuka, tanpa memilih sebagai pantai menunggu hadiah dari laut.

[jen]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini