Wagub DKI: Panitia Formula E Sudah Kirim Undangan ke Pak Jokowi

Selasa, 24 Mei 2022 20:47 Reporter : Bachtiarudin Alam
Wagub DKI: Panitia Formula E Sudah Kirim Undangan ke Pak Jokowi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. ©2022 Merdeka.com/Bachtiarudin Alam

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan undangan acara Formula E untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah dikirimkan pihak penyelenggara.

"Tentu (Diundang), Pak Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia tentu diundang. Sudah dikirimkan," katanya kepada wartawan, Selasa (24/5).

Dia menjelaskan jika Jokowi selaku Presiden sudah pasti diundang untuk menghadiri gelaran event international balapan mobil listrik

"Karena ini event international tentu presiden republik indonesia Pak Jokowi diundang," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Kendari begitu ketika ditanya siapa yang akan membuka acara ini, Politikus Partai Gerindra itu enggan menyebut kan. Karena hal tersebut telah disusun oleh pihak penyelenggara, dalam hal ini Jakpro.

"Tentu, sudah disusun oleh panitia ya. semua sudah diatur tempatnya, teknisnya apa yang dilakukan, jajaran pejabat ya. Presiden, mungkin ada menteri terkait dan gubernur serta sebagainya ya," terangnya.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni mengatakan ajang balap mobil listrik Formula E akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Selain sebagai host, Jokowi juga direncanakan membuka bendera untuk start balapan.

“Pak presiden kan host. Kalau host kan wajib hadir dan membuka bendera untuk start,” ujar disela kunjungan ke rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Kamis (28/4) malam.

Politisi Partai NasDem itu mengaku sudah melakukan komunikasi dengan presiden.

“Sudah, beliau Insya Allah hadir,” katanya. [fik]

Baca juga:
Harapan Anies Baswedan dari Formula E: Jakarta Jadi Kota Modern
Kreasi Mural PPSU Jakarta Utara Sambut Formula E
Tiba dari Berlin, 22 Mobil Formula E Disimpan Sementara di JIS
Pebalap Formula E Dijadwalkan Sesi Foto di Monas Pekan Depan
CEK FAKTA: Hoaks Spanduk 'Masjid Tolak Salat Jenazah yang Tak Beli Tiket Formula E'
Sahroni: InsyaAllah BUMN Support Formula E

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini