Tampil Profesional, Ini 5 Momen BCL di Panggung Kedua Setelah Kepergian Ashraf

Minggu, 1 Maret 2020 12:10 Reporter : Andriana Faliha
Tampil Profesional, Ini 5 Momen BCL di Panggung Kedua Setelah Kepergian Ashraf Panggung Kedua BCL. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan BCL berupaya bangkit setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, Selasa (18/2) lalu. BCL kembali tampil di atas panggung dengan professional.

Setelah bernyanyi di panggung pada Jum’at (29/2) pada acara Friday Fusion di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan. BCL atau yang akrab di panggil Unge kembali bernyanyi di panggung keduanya dalam konser ‘Romantic Valentine Concert with Ronan Keating’ di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/02/2020). Ia tampil dengan mengenakan gaun warna hitam serta rambut yang terurai.

Meski masih dalam suasana duka, BCL terlihat tetap ingin memberikan penampilan terbaik yang berkesan untuk penontonnya yang telah hadir. Berikut momen BCL saat tampil di panggung kedua usai meninggalnya sang suami.

1 dari 5 halaman

Duet dengan Christian Baustita

Romantic Valentine Concert with Ronan Keating, tidak hanya menghadirkan dan mendengarkan suara emas dari Ronan Keating saja. Namun, ada penampilan dari penyanyi Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari.

Pada konser tersebut, Christian Bautista menjadi pembuka dengan melantunkan sejumlah lagu yang memukau penonton. Sebelum turun dari panggung, Christian Bautista sempat berduet bersama BCL dengan membawakan lagu yang berjudul, Tetaplah di Hatiku sebagai lagu terakhirnya di acara konser ini.

panggung kedua bcl

2020 Merdeka.com (Youtube : beepdo.com)

2 dari 5 halaman

Membawakan 3 Lagu

Selain menyanyikan lagu duetnya bersama Christian Bautista, BCL berhasil membawakan 3 buah lagu yang memukau pada Romantic Valentine Concert with Ronan Keating tersebut yakni lagu yang berjudul Tentang Kamu, Cinta Sejati dan Karena Ku Cinta Kau.

bcl tampil perdana

2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Disaksikan Noah

Di panggung kedua setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, BCL ditemanin putra semata wayangnya, Noah Sinclair, keluarga dan teman-teman dekatnya. Tak lupa pula BCL mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya selama ini.

ayudia bcl

2020 Merdeka.com/Instagram Ayudia

"Ini untuk semua orang yang telah mendukung karier saya keluarga saya, Noah, Tim BCL," ucap BCL seraya menunjukkan Noah.

Kemudian, Noah membalas sapaan Bunga Citra Lestari dari kursi penonton dengan melambaikan tangan. Ia pun menyaksikan penampilan Bunga Citra Lestari di atas panggung.

4 dari 5 halaman

Kenang Lagu Saat Pacaran dengan Ashraf

Sebelum menyanyikan lagu Tentang Kamu di hadapan penonton, BCL mengenang saat masih pacaran dengan Ashraf. BCL mengatakan bahwa lagu ini ia keluarkan saat baru menjalin hubungan pacaran dengan Ashraf, saat ia masih mempertanyakan keinginan Ashraf untuk kelanjutan hubungan mereka ke depannya.

bcl dan keluarga sinclair

2020 Merdeka.com

"Untuk lagu berikut ini, lagu ini punya memori untuk saya waktu masih pacaran dengan Ashraf, tentang perasaan saya ketika mulai merasakan cinta, tetapi belum tahu orang ini apa maunya apa sama saya," kata BCL sebelum melanjutkan ke lagu kedua.

5 dari 5 halaman

Tahan Tangis Membawakan Lagu Cinta Sejati

Selain mengenang Ashraf dengan menyanyikan lagu Tentang Kamu, BCL juga melantunkan lagu Cinta Sejati di konser keduanya. Dia juga mengungkapkan kepada penonton, kalau lagu ini menggambarkan situasinya.

"Saya enggak pernah menyangka, lagu ini punya personal meaning buat saya. Secepat ini saya akan kehilangan cinta sejati," ujarnya. BCL juga menyampaikan agar menghargai waktu dengan orang tersayang.

"Saya harap setiap kali saya menyanyikan lagu ini dan mendengarkan lagu ini kita semakin menghargai waktu dengan orang tersayang keluarga untuk dinikmati, untuk saling mencintai," imbuhya.

Terlihat BCL tampil penuh penghayatan dan sangat berusaha tegar dalam penampilannya. Beberapa kali di sela-sela penampilannya tampak menahan tangis.

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini