Semua Sudut Rumah Dipasang CCTV, Krisjiana Baharudin Bagikan Pengalaman Urus Anak

Kamis, 30 Juni 2022 06:34 Reporter : Miftahul Arifin
Semua Sudut Rumah Dipasang CCTV, Krisjiana Baharudin Bagikan Pengalaman Urus Anak Potret Krisjiana Baharudin Kini jadi Ayah. ©2022 Merdeka.com/Instagram Siti Badriah

Merdeka.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan suami istri Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah. Keduanya kini tengah menikmati peran baru mereka sebagai orang tua.

Seperti diketahui, pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka yang diberi nama Xarena Zenata Denallie pada 18 Maret 2022 lalu. Kehadiran Baby Xarena ini tentu menambah kebahagian rumah tangga Krisjiana dan Siti Badriah.

Baru-baru ini, Krisjiana berbicara soal peran barunya sebagai ayah. Ia mengaku sangat menikmati momen-momen mengurus anak pertamanya ini.

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Kurang Tidur

krisjiana suami siti badriah jemur baby xarena
©2022 Merdeka.com/Instagram Krisjiana Baharudin

Sama seperti orang tua pada umumnya, Krisjiana mengaku kerap harus begadang saat  mengurus sang buah hati. Meski awalnya cukup kaget, kini dirinya sudah mulai terbiasa.

"Pertama kaget, oh ya ampun begini rasanya punya anak, begadangnya minta ampun. Sedangkan jam tidur kita sehat jam 11 itu udah paling maling malam untuk tidur, awal-awal kita tidur jam 5, jam 4, kaget si tapi lama-lama terbiasa," ucap Krisjiana dilansir dari kanal youtube Indosiar.

Krisjiana dan Siti Badriah pun begitu ketat dalam menjaga sang buah hati. Bahkan keduanya sampai memasang CCTV di semua sudut rumah untuk memantau keadaan Baby Xarena.

"Aku memasang CCTV seluruh sudut rumah. Bener-bener seluruh sudut dipasang semua, karena bener-bener takut. Harus protektif mendapatkan anak kan bukan sesuatu yang mudah. Dua tahun bukan sebentar buat kita nunggu buah hati. Jadi semaksimal mungkin kita usahain yang terbaik untuk anak," ucap Krisjiana.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Krisjiana Baharudin
  4. Jabar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini