Satu Tahun Menjanda, Rachel Vennya Cerita Kehidupannya Pasca Bercerai Dari Okin

Rabu, 22 Juni 2022 13:49 Reporter : Miftahul Arifin
Satu Tahun Menjanda, Rachel Vennya Cerita Kehidupannya Pasca Bercerai Dari Okin Kerap Punya Keinginan untuk Bunuh Diri, Begini Curhatan Rachel Vennya. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengguna media sosial tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok selebgram sekaligus influencer Rachel Vennya. Sejak memutuskan bercerai dengan musisi Niko Al Hakim pada 2021 lalu, hingga kini Rachel diketahui masih betah menjanda.

Hampir dua tahun menjanda, Rachel pernah dikabarkan punya kekasih baru. Namun, hingga kini ia belum juga menikah lagi. Lewat kanal Youtube Erika Calina, ibu dua anak ini menceritakan kehidupannya kini.

Rachel Vennya juga menceritakan bagaimana kehidupannya berjalan setelah cerai dari Okin.

2 dari 2 halaman

Perasaan Setelah Bercerai

dituding selalu meninggalkan anak begini jawaban rachel vennya

Instagram/rachelvennya ©2022 Merdeka.com

Meski kini tengah menikmati masa-masa kesendiriannya, konten kreator sekaligus youtuber satu ini mengungkapkan jika ada yang berbeda pasca bercerai dari Okin. Ia merasa tidak ada yang bisa menjaga dirinya seperti dahulu.

"Setelah divorce, lu merasa lebih bebas nggak?" tanya Erika.

"Gue nggak ngerasa terkekang si pas gue nikah, cuma pas gue divorce emang gue aga merasa gue harus menciptakan tempat nyaman gue sendiri, karena pas gue nikah kan gue ngerasa ada orang yang ngejagain gue, ada yang bisa selalu ngejagin gue, kalo lagi sedih atau terpuruk ada yang dengerin keluh kesah gue, ada yang bantuin gue nyelesain masalah gue, ibaratnya ada dua kepala gitu," jawab Rachel.

Masalah Harus Dipikir Sendiri

kerap punya keinginan untuk bunuh diri begini curhatan rachel vennya
©2022 Merdeka.com

Dalam video bertajuk Truth ER Drink - RACHEL VENNYA TERLALU JUJUR, wanita kelahiran Jakarta 23 September 1995 ini mengungkapan setelah menjalani hidup sendiri, Ia dituntut untuk menyelesaikan masalah dan berpikir sendiri.

"Setelah divorce malah setiap masalah yang gue jalanin tu gue harus mikir sendiri, terlepas soal anak ya. Kayak masalah personal gue tu harus mikirin sendiri dan pasti ada plus minusnya, pas nikah ada yang mengganggu gue, pas divorce ada yang mengganggu gue," ucap Rachel.

Ingin Menjalani Kehidupan

kerap punya keinginan untuk bunuh diri begini curhatan rachel vennya
©2022 Merdeka.com

Walaupun belum mau memikirkan mencari pendamping baru, Rachel mengungkapkan jika Ia ingin menjalani masa-masa sendirinya sesuai dengan apa yang Ia inginkan.

"Berapa lama kira-kira akan enjoy seperti ini?" tanya Erika.

"Berapa lamanya nggak tahu, tapi untuk sekarang step by step aja. Udah lah jalanin aja hari per hari," jawab Rachel.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jabar
  4. Rachel Vennya
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini