Mpok Atiek Curhat, Kerap Menangis karena Masalah Ini

Jumat, 1 Juli 2022 14:48 Reporter : Miftahul Arifin
Mpok Atiek Curhat, Kerap Menangis karena Masalah Ini 7 Potret Terbaru Mpok Atiek Setelah Lakukan Operasi Pengangkatan Silikon. mpok.atiek/instagram ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Dunia hiburan tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Mpok Atiek. Wanita dengan nama asli Atiek Riwayati merupakan salah satu aktris sekaligus komedian yang masih tetap eksis hingga saat ini.

Tak hanya dikenal sebagai sosok yang kocak, Mpok Atiek dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan. Tapi ternyata di balik itu, ia memiliki cerita kehidupan yang tak banyak orang tahu.

Sempat cerita blak-blakan di kanal Youtube Ruben Onsu, Mpok Atiek bercerita kalau ia kerap menangis karena permasalahan ini. Begini cerita Mpok Atiek selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Menyesal dengan Dosa Masa Lalu

7 potret terbaru mpok atiek setelah lakukan operasi pengangkatan silikon

mpok.atiek/instagram ©2020 Merdeka.com

Dikenal sebagai sosok artis senior yang mengayomi, ternyata Mpok Atiek menyadari satu hal di masa tuanya ini. Ia mengaku merasa memiliki penyesalan di masa mudanya. 

"Apa yang paling mama sering ucapin kalo lagi salat?" tanya Ruben.

"Yang pastinya minta ampun karena mamah merasa manusia yang banyak dosa masa muda mamah bukan orang yang baik-baik," jawab Mpok Atiek.

Ingin Memperbaiki Diri

raffi ahmad beri uang mpok atiek
©2021 Merdeka.com/Youtube Trans7 Official

Dalam video yang diunggah pada Rabu (29/6/2022) kemarin, pemeran Suster di film Ada Apa dengan Pocong? ini mengungkapkan jika usianya sudah tak muda lagi. Tahun ini, ia memasuki 67 tahun. Karena itu, Mpok Atiek ingin memperbaiki diri.

"Belakangan ini umur juga udah 66 menjelang 67, ya istilah waktu sudah maghrib, sebentar lagi mamah kan akan pulang. Jadi mamah bertobatlah, selalu minta ampun atas kesalahan dan kekhilafan selama ini dari muda dari kecil, mama perbuat," ucap Mpok Atiek.

Tak Mementingkan Uang

raffi ahmad beri uang mpok atiek
©2021 Merdeka.com/Youtube Trans7 Official

Dengan kesuksesan yang dirasakan selama berkarier di dunia hiburan tanah air. Saat ini Mpok Atiek menceritakan hanya ingin memperbaiki diri, dan melakukan perbuatan baik. Itu ia lakukan tak hanya untuk kepentingan uang atau karier saja.

"Jadi kalo mamah sekarang udah nggak terlalu ngejar banget duit karena mengingat ya usia, istilahnya udah maghrib tinggal nunggu ke isya doang. Kalo waktu tinggal berapa jam lagi, jadi sekarang kebayakan mamah minta ampun sama Allah," ucap Mpok Atiek.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jabar
  4. Mpok Atiek
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini