Sudah Minta Maaf Usai Tuai Kritik, Intip Potret Kebersamaan Fuji dan Rafael Adwel

Sabtu, 13 Agustus 2022 15:08 Reporter : Miftahul Arifin
Sudah Minta Maaf Usai Tuai Kritik, Intip Potret Kebersamaan Fuji dan Rafael Adwel bukancinderella_movie. ©2022 Merdeka.com/Instagram-bukancinderella_movie

Merdeka.com - Nama selebgram sekaligus aktris cantik Fuji sempat mencuri perhatian warganet. Belakangan, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini sempat menuai kritik karena dianggap kurang sopan terhadap teman sesama artis Rafael Adwel beberapa waktu lalu.

Fuji diketahui bersikap jutek dan mengatakan kalimat tak pantas 'najis' kepada Rafael Adwel, lawan mainnya di film Bukan Cinderella.Fuji dianggap kurang sopan berkata seperti saat wawancara yang membuatnya dikritik publik.

Fuji pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf ke Rafael Adwel. Ia berterima kasih sudah diingatkan bahwa perilakunya sangat tidak pantas ia lakukan.

"Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeldwel dan netizen. Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan nggak pantes. Seharusnya aku gak boleh ngomong begitu," tulis Fuji di Instagram Stories @fuji_an, Kamis (11/8/2022).

Meski sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet, namun Fuji dan Rafael rupanya memiliki hubungan pertemanan yang cukup baik. Berikut potret kebersamaan Fuji dan Rafael Adwel.

2 dari 3 halaman

Artis Pendatang Baru

bukancinderellamovie
©2022 Merdeka.com/Instagram-bukancinderella_movie

Meski Fuji dan Rafael Adwel sama-sama sebagai artis pendatang baru di dunia hiburan, namun nama kedua artis ini seolah langsung mendapat tempat di hati para penggemarnya. Hal itu terbukti ketika Fuji dan Rafael berhasil membintangi sebuah film berjudul Bukan Cinderella.

Kompak

bukancinderellamovie
©2022 Merdeka.com/Instagram-bukancinderella_movie

Aktris dengan nama lengkap Fujianti Utami Putri ini memerankan karakter Olivia, sementara Rafael Adwel perankan karakter Adam. Selama melakukan proses syuting, keduanya terlihat begitu kompak saat membangun chemistry.

3 dari 3 halaman

Profesional

bukancinderellamovie
©2022 Merdeka.com/Instagram-bukancinderella_movie

Selama mempromosikan film pertamanya, Fuji dan Rafael Adwel tampak terlihat bersama di berbagai kesempatan. Hal ini menandakan bahwa sebagai artis pendatang baru di dunia hiburan keduanya cukup profesional saat bekerja sama.

Kompak di Film Bareng

 bukancinderellamovie

©2022 Merdeka.com/Instagram-bukancinderella_movie

Ini adalah salah satu potret adegan dalam film Bukan Cinderella. Terlihat keduanya berperan sebagai anak sekolah yang baru duduk di bangku SMA. Chemistry Fuji dan Rafael pun terlihat cukup baik. Hal ini membuat keduanya makin banyak memiliki penggemar.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini