Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kini Jadi Food Vlogger Terkenal, Ini Trik Tanboy Kun Habiskan Makanan saat Mukbang

Kini Jadi Food Vlogger Terkenal, Ini Trik Tanboy Kun Habiskan Makanan saat Mukbang Tanboy Kun. ©2021 Merdeka.com/Instagram: @tanboy_kun

Merdeka.com - Penikmat acara kuliner tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Tanboy Kun. Pria dengan nama asli Bara Ilham Bakti Perkasa ini merupakan seorang food vlogger yang populer di tanah air. Di akun Youtubenya, ia kerap mengunggah aksinya saat mukbang dengan porsi super banyak.

Belum lama ini, Tanboy Kun menceritakan berbagai trik bagaimana dirinya menjaga bentuk tubuh tetap proporsional meski makan dengan porsi besar. Ia juga mengungkapkan rahasianya menghabiskan makanan tersebut.

Hal itu Ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier. Berikut selengkapnya.

Cara Tanboy Kun Jaga Bentuk Tubuh

Di akun Youtubenya, Tanboy Kun menyuguhkan konten mukbang berbagai makanan. Meski kerap makan dengan porsi tak biasa, tubuh pria 28 tahun ini tetap proporsional. Hal ini pun turut membuat Deddy Corbuzier penasaran.

"Badan gede gue, tapi elu makan sebanyak itu, gue penasaran, dimuntahin nggak si?" tanya Deddy.

"Nggak lah om, sayang. Jadi ibaratnya gini om, kalo orang nge gym itu kan ada cheat day, ya udah lakukan cheat day itu aja" ucap Tanboy Kun.

Trik Mukbang

tanboy kun

©2021 Merdeka.com/Youtube: Deddy Corbuzier

Dalam video yang unggah pada Sabtu (20/11) kemarin, pria kelahiran Padang, 18 November 1993 ini juga menceritakan trik yang ia gunakan agar makanan saat mukbang bisa terlihat begitu banyak.

"Elu liat video gue sama temen-temen gym elu. Elu pada pasti bilang 'kalo segitu doang mah gue juga bisa'. Sebenernya nggak banyak om keliatannya doang. Gue taruh kamera itu depan ini banget, kayak tinggi makanan sama mulut gue itu terus kamera di situ, jadi keliatan gede. Sebenarnya porsinya biasa aja, orang mukbang emang begitu," ucap Tanboy Kun.

Punya Studio Makan

 

Untuk mengakomodasi konten yang dibuat, pria yang juga akrab disapa Bara ini rupanya memiliki studio khususuntuk mukbang. Tak heran jika video-video yang dibuatnya terlihat bagus hingga bisa ditonton jutaan orang.

"Dan gue punya studio makan om, tempatnya lebih kedap, biar dapet suaranya SMR, sama meja, lighting ngaruh banget. Karena yang dijual bukan cuma makan banyak tapi, kampanye makanannya itu kan," ucap Tanboy Kun.

(mdk/mif)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP