35 Kata-kata Cinta dari Bahasa Arab, Romantis dan Menyentuh Hati

Senin, 19 Oktober 2020 18:00 Reporter : Novi Fuji Astuti
35 Kata-kata Cinta dari Bahasa Arab, Romantis dan Menyentuh Hati Ilustrasi cinta. ©2015 Merdeka.com/www.sogoodwill.org

Merdeka.com - Mencintai merupakan jalan hidup manusia sebagai makhluk sosial yang kenyataannya tak pernah benar-benar bisa hidup seorang diri. Dalam mencintai, setiap orang memiliki caranya sendiri. Ada yang mencintai dalam diam ada pula yang mengekspresikannya. Tidak ada yang salah selagi kamu mencintai seseorang dengan bijak, dengan tidak memaksakan kehendakmu padanya, tidak memaksakan caramu mencintai agar dia juga sepertimu.

Sebuah hubungan jika didasari dengan keterpaksaan sekalipun cinta tidak akan pernah terasa nyaman. Jika sudah tak nyaman, langgeng hanya menjadi impian semata. Untuk itu, renungkan sebaik mungkin tentang bagaimana kamu harus mencintai orang lain?

Apakah sudah membuatnya nyaman atau justru malah menyakitinya. Komunikasikan dengan baik apapun dengannya agar kamu bisa memiliki hubungan yang sehat. Jika sulit mengutarakannya secara langsung kamu bisa mengatakannya lewat kata-kata.

Barang kali kata-kata akan tetap jadi media penyampaian yang paling baik terlebih bagi kamu yang sulit mengutarakan. Ditulis dalam bahasa apa pun kata-kata cinta tetaplah penuh makna, salah satunya ditulis dalam bahasa Arab.

Berikut 35 kata-kata cinta dari bahasa Arab yang telah dirangkum merdeka.com melalui brilio.net pada Senin, (19/10/2020).

Baca Selanjutnya: Kata-kata Cinta dari Bahasa Arab...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini