Shirime, hantu aneh dengan mata di anus

Kamis, 5 September 2013 19:40 Reporter : Destriyana
Shirime, hantu aneh dengan mata di anus Hantu Jepang. ©2013 Merdeka.com/cracked.com

Merdeka.com - Seperti halnya Indonesia, Jepang menjadi salah satu negara dengan beragam budaya mistis yang masih kental hingga sekarang. Tidak peduli seberapa modern dan populernya Jepang, kita masih saja menemukan berbagai cerita atau tradisi mistis yang masih dipercayai di Negeri Sakura tersebut.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang wujud hantu aneh dengan mata di anus yang dinamakan Shirime. Dahulu, ketika seorang samurai sedang berjalan di malam hari - di sebuah jalan di Kyoto - ia mendengar suara seseorang memanggilnya.

"Siapa itu?" tanyanya gugup. Ketika berbalik, ia menemukan seorang pria terlihat menanggalkan kimononya. Pria asing itu lalu menyodorkan pantat telanjangnya kepada si samurai. Ia pun langsung terperangah saat sebuah mata besar yang berkilauan menyembul dari anus pria asing tersebut.

Seketika, sang samurai menjerit ketakutan dan berlari menjauh dari makhluk misterius itu. Menurut cerita, shirime sebetulnya tidak memiliki niat buruk ataupun jahat. Intinya, dia hanya berpikir bahwa mengejutkan orang adalah hal yang menyenangkan.

[des]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Mistis
  3. Urban Legend
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini