Pria India Tikam Istri karena Nonton Drama Pakistan di Ponsel

Kamis, 14 Maret 2019 17:33 Reporter : Hari Ariyanti
Pria India Tikam Istri karena Nonton Drama Pakistan di Ponsel Pisau ancam. ©shutterstocks

Merdeka.com - Ketegangan India-Pakistan belakangan ini nampak mereda. Namun dampak hubungan memanas kedua negara bertetangga ini masih tersisa di tengah warganya. Baru-baru ini, seorang pria India di negara bagian Maharashtra menikam istrinya dengan pisau saat mengetahui istrinya menonton drama Pakistan di ponsel.

Dilansir dari laman Sputnik News, Kamis (14/3), terdakwa bernama Asif Sattar Nayab bertengkar dengan istrinya sepanjang hari pada Senin lalu. Karena kesal, pada malam hari istrinya menonton drama Pakistan di ponselnya dan mengabaikan suaminya. Serial drama Pakistan juga cukup populer di India.

Berdasarkan laporan laman Timesnow.com, pertengkaran Nayab dan istrinya semakin menjadi ketika istrinya memarahi putra mereka karena membeli susu dengan kemasan. Saat pulang ke rumah, pria itu menemukan istrinya terbaring di tempat tidur dan terus menonton drama Pakistan dan sama sekali tidak menyadari kehadirannya. Karena marah, dia menyerang istrinya dengan pisau dan memutuskan salah satu ibu jarinya.

Sang istri kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Nayab ditangkap dan didakwa dengan pasal upaya pembunuhan dalam KUHP India.

Sebuah serangan teror di Pulwama, Kashmir pada 14 Februari meningkatkan ketegangan antara India dan Pakistan. Kelompok militan yang berbasis di Pakistan mengaku bertanggung jawab atas serangan teror yang menewaskan 42 tentara India. Ketegangan meningkat ke titik di mana kedua negara terlibat dalam unjuk kekuatan udara, melampaui wilayah udara masing-masing. [pan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini