Bukan Korban Corona, Bule Berguling-guling di Bandara Bali Ternyata Sakit Pinggang

Rabu, 12 Februari 2020 15:05 Reporter : Moh. Kadafi
Bukan Korban Corona, Bule Berguling-guling di Bandara Bali Ternyata Sakit Pinggang Tangkapan layar video WN Korea berguling-guling di Bandara Ngurah Rai Bali. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Beredar video seorang wisatawan asing tiba-tiba mengeluh kesakitan sambil berguling-guling di Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Dalam video itu, terlihat seorang pria asing menahan sakit sambil memegang pinggang.

Dalam video berdurasi pendek yang beredar di media sosial. Tertulis caption "Seorang wisatawan di Bandara International I Gusti Rai tiba-tiba jatuh pingsan, Selasa (11/2) malam. Kondisi wisatawan tersebut membuat orang di sekitarnya merasa was-was karena takut wisatawan tersebut terkena virus corona".

Dikonfirmasi terkait hal itu, Communication And Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim membenarkan peristiwa itu. Namun wisatawan itu bukan pingsan tetapi kesakitan pinggul. Peristiwa itu terjadi di area kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

"Iya itu, Warga Negara Korsel (Korea Selatan). Dia kesakitan di pinggul belakang (atau) back pain. Tidak benar itu pingsan," kata Arie saat dikonfirmasi, Rabu (12/2).

Dia juga belum mengetahui identitas wisatawan asing itu. Karena kejadiannya sangat cepat dan tidak sempat cek paspor, dan pada saat itu pula wisatawan tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Siloam Kuta.

"(Wisatawan itu) dijemput sama Klook Travel dan dibawa ke Siloam," ujar Arie. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini