Sekarang Tajir Melintir, 5 Penyanyi Dangdut Indonesia Ini Dulu Hidup Susah

Selasa, 9 April 2019 12:56 Reporter : Astri Agustina
Sekarang Tajir Melintir, 5 Penyanyi Dangdut Indonesia Ini Dulu Hidup Susah ayu ting ting. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjadi penyanyi dangdut ternama Tanah Air membuat nama-nama seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik hingga Cita Citata dengan mudah meraup pundi-pundi rupiah.

Hanya dalam sekali manggung saja, para penyanyi dangdut Indonesia ini dibayar puluhan hingga ratusan juta. Tak heran bila kini mereka hidup dengan bergelimang harta.

Namun siapa sangka bila ternyata lima penyanyi dangdut ini dulu harus menjalani hidup susah karena kondisi ekonomi pas-pasan. Siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting

ting

Hidup dirumah sederhana bersama adik dan kedua orangtua nya, Ayu Ting Ting mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling. Sempat melakukan rekaman dan tak kunjung terkenal, ia pun tak patah semangat.

Hingga dewa keberuntungan berpihak kepadanya, ia pun kini menjelma menjadi seorang penyanyi dangdut sukses dengan bayaran hingga puluhan juta untuk sekali manggung.

3 dari 6 halaman

Zaskia Gotik

sekarang tajir melintir, 5 penyanyi dangdut indonesia ini dulu hidup susah

Kehidupan sulit yang dialami oleh Zaskia Gotik itu harus membuatnya putus sekolah sejak di bangku SMP. Zaskia harus kerja banting tulang untuk menghidupi keluarganya.

Dulu ia pernah menyanyi selama 12 jam dan hanya dibayar Rp 100ribu saja. Semua dijalaninya dengan ikhlas hingga kini ia menjadi seorang penyanyi ternama.

4 dari 6 halaman

Inul Daratista

sekarang tajir melintir, 5 penyanyi dangdut indonesia ini dulu hidup susah

Dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran fantastis, Inul Daratista dulu hidup miskin. Ia bernyanyi dari acara hajatan keliling kampung.

Sebelum mendapat bayaran hingga puluhan juta sekali manggung, Inul pernah dibayar hanya Rp 3.500 untuk sekali manggung. Perjuangan Inul berbuah manis. Kini ia begitu tajir melintir.

5 dari 6 halaman

Siti Badriah

sekarang tajir melintir, 5 penyanyi dangdut indonesia ini dulu hidup susah

Siti Badriah yang kini kerap wara wiri di berbagai acara televisi itu dulunya harus hidup susah lantaran bisnis yang dijalani oleh sang ayah harus bangkrut.

Saking buruknya kondisi ekonomi saat itu, wanita yang akrab disapa Sibad itu sempat menyantap nasi hanya dengan terasi sebagai lauknya.

6 dari 6 halaman

Cita Citata

sekarang tajir melintir, 5 penyanyi dangdut indonesia ini dulu hidup susah

Cita Citata sempat menjadi pemandu karaoke. Kehidupannya begitu malang hingga akhirnya ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Keberuntungan berpihak padanya.

Cita Citata pun berhasil menjadi seorang penyanyi dangdut sukses dengan bayaran fantastis untuk sekali manggung.

[end]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini