Nggak sendiri, akankah wamil Siwon SuJu ditemani polisi kece ini?

Jumat, 7 Agustus 2015 17:51 Sumber :
Choi Siwon istimewa

Merdeka.com - Kemarin (6/8), SM Entertainment telah umumkan bahwa Siwon akan menyusul Sungmin dan Shindong untuk wajib militer, tapi dalam bagian berbeda. Member Super Junior tersebut dikabarkan telah melamar untuk laksanakan wamil di bagian kepolisian.

"Choi Siwon telah lulus ujian kepolisian untuk (melamat) bagian pasukan teknisi. Namun kita belum menerima tanggal pasti kapan (Siwon) akan berangkat wajib militer. Pastinya rencana tersebut dilaksanakan tahun ini," tutur SM dilansir dari Han Cinema.

Tak berhenti sampai di situ, 'saudara' SM Siwon lainnya juga dikabarkan akan bergabung kepolisian untuk wamil tahun ini. Ia adalah Changmin TVXQ yang telah ajukan ujian untuk bisa wajib militer di bagian yang sama seperti Siwon.

Sama seperti Siwon, Changmin juga telah lulus ujian untuk siap laksanakan wamil di bagian kepolisian. Cukup besar kesempatan jika dua idol asal SM tersebut akan berangkat lakukan tugas negara dengan jadwal yang sama.

Selain itu, keduanya ternyata juga putuskan untuk sampaikan selamat jalan dengan berakting di drama untuk terakhir kali sebelum wamil. Sekarang, Changmin sedang sibuk syuting untuk Scholar Who Walks the Night.

Sedangkan Siwon sendiri juga telah dikonfirmasi bakal bintangi drama komedi romantis dalam She Was Pretty bersama Hwang Jung Eum dan Park Seo Jun. Wah, bakal berlipat nih kesedihan untuk melepas dua oppa ganteng berikut untuk wamil, hiks.

(han/kkd)

Topik berita Terkait:
  1. Drama Korea
  2. K Pop
  3. Wajib Militer Korea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini