Lama Tak Miliki Momongan, 4 Artis Ini Pilih Program Bayi Tabung

Jumat, 5 April 2019 14:46 Reporter : Astri Agustina
Lama Tak Miliki Momongan, 4 Artis Ini Pilih Program Bayi Tabung Ilustrasi bayi tabung. ©2012 Shutterstock/Monkey Business Images

Merdeka.com - Menjalani biduk rumah tangga tentu akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati. Namun, tak sedikit pasangan suami istri yang belum dikaruniai momongan meski sudah menjalani pernikahan bertahun-tahun.

Seperti empat pasangan artis Indonesia ini. Mereka telah menikah cukup lama namun belum dikarunia momongan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Siapa saja mereka?

1 dari 4 halaman

Inul Daratista

Menjalani biduk rumah tangga selama 12 tahun bersama Adam Suseno, Inul Daratista tak kunjung dikarunia momongan. Hingga akhirnya ia dan sang suami memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Kini, Inul dan sang suami hidup bahagia dengan kehadiran seorang putra tampan. Kehidupan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran buah hati tercinta.

2 dari 4 halaman

Cynthia Lamusu

Delapan tahun menikah, pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Samuptra tak kunjung dikarunia buah hati. Mereka akhirnya sepakat menjalani program bayi tabung.

Cynthia dan Surya pun dikaruniai dua bayi kembar bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

3 dari 4 halaman

Lula Kamal

Memutuskan untuk menjalani program bayi tabung karena artis yang juga menjalani profesi sebagai dokter itu menyadari bahwa usianya sudah tak muda lagi. Kala itu, usia Lula sudah menginjak 40 tahun.

Kini, ia telah dikaruniai dua orang putra yakni Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta Sasmita.

4 dari 4 halaman

Zaskia Sungkar

Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah cukup lama menikah. Namun, hingga saat ini mereka masih belum memiliki momongan.

Belakangan tersiar kabar jika pasangan ini sepakat untuk menjalani program bayi tabung sebagai upaya mendapat momongan agar keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hati. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini