Istri Mendiang Herman Seventeen Rilis Single Bareng Ifan Seventeen

Selasa, 25 Juni 2019 10:06 Reporter : Dian Rosadi
Istri Mendiang Herman Seventeen Rilis Single Bareng Ifan Seventeen Juliana Moechtar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Istri mendiang Herman Sikumbang atau yang lebih dikenal dengan Herman Seventeen, Juliana Moechtar merilis single perdananya berjudul 'Hun'. Dalam single ini, Juliana berkolaborasi dengan Ifan Seventeen.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Juliana di akun instagramnya. Tampak Juliana mengunggah potongan video clip yang sudah diunggah di kanal youtubenya.

"Alhamdulillah hari ini single pertama saya bersama @ifanseventeen telah dirilis semoga bisa diterima dengan baik di belantika musik Indonesia," tulis Juliana dalam captionnya.

Lagu 'Hun' sendiri menceritakan seseorang tentang kasih sayang, rindu dan cinta pada pasangannya. Perasaan rindu dan kasih sayang disaat seseorang merindukan pasangannya. Dan seseorang itu bertanya-tanya apakah pasangannya memiliki perasaan yang sama dengannya. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Herman sebelum musibah tsunami yang menerjang Banten.

Juliana pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga rilisnya single ini. Termasuk dukungan dari anaknya.

"Untuk bpk @rahayu.kertawiguna terima kasih banyak atas kepercayaannya menerima saya bergabung di keluarga besar NAGASWARA. Buat mas @emilbias yang telah membantu mengaransemen lagu ini dan membuat video klipnya.. Dan untuk terkasih hati saya alm. @hermanseventeen yang telah membuat lagu ini dengan begitu Indah nya buat saya Dan tanpa dukungan dari anak2 saya @hafuza_hisyam tidak mungkin sampe sekarang saya bisa sekuat ini," tulis Juliana lagi.

Rilisnya single Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Namuan diantara mereka malah ada yang mendoakan Juliana dan Ifan berjodoh.

"Apa cuma aku yg baper karna ngebayangin kalo mereka beneran jodoh :") Maafinnn," tulis @sintadewiaprilia.

"Smogaa jodohan yah kak," tulis @rhinythalia.

"Semoga berjodoh cantik sma ganteng," tulis @chin_puspitasari.

"Mudah mudahan jodoh," tulis @ryzkaputry.

Diketahui, Herman menjadi salah satu personel Seventeen yang menjadi korban dalam musibah gelombang tsunami di wilayah pesisir Banten dan Lampung, Sabtu, 22 Desember 2018 lalu. Selain Herman Seventeen, Bani dan Andi merupakan bassist dan drummer grup band Seventeen juga menjadi korban. Road Manager Seventeen, Oki Wijaya, dan istri Ifan sang vokalis, Dylan Sahara juga menjadi korban. [end]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini