Ini Penampilan Artis Sinetron Idola era 90-an, Kecantikannya Awet Hingga Sekarang

Kamis, 19 September 2019 06:00 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Ini Penampilan Artis Sinetron Idola era 90-an, Kecantikannya Awet Hingga Sekarang artis 90 an. ©2019 Instagram

Merdeka.com - Pada era 90-an, banyak sinetron menjadi favorit keluarga Indonesia. Sinetron-sinetron itu sukses mencetak beberapa artis menjadi idola. Terutama artis perempuan yang menjadi pemeran utama.

Akting para artis ini berhasil membius penonton. Sehingga mereka memiliki banyak penggemar. Tak hanya pintar berakting, mereka juga sangat cantik. Bahkan kecantikan itu tak luntur hingga saat ini. Berikut penampilan artis Indonesia 90-an yang menjadi idola karena sinetronnya:

1 dari 4 halaman

Desy Ratnasari

Dalam dunia hiburan, nama Desi Ratnasari dikenal sebagai artis yang memiliki akting luar biasa. Dia merupakan ratu sinetron. Puluhan sinetron telah dibintanginya.

Salah satunya sinetron berjudul Cinta pada tahun 1999. Sinetron itu meledak disukai penonton. Nama Desy makin melambung.

Sepuluh tahun berlalu, Desy masih menjadi idola. Desy masih seperti dulu artis yang begitu cantik dan menarik. Kecantikannya seperti tak lekang oleh waktu. Saat ini dia menjadi anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN), periode 2019-2024.

2 dari 4 halaman

Venna Melinda

Artis 90-an yang menjadi idola karena sukses di sinetron ialah Venna Melinda. Sinetron berjudul Bella Vista tahun 1994-1997 mengantarkan Venna menjadi artis terkenal. Dalam sinetron itu Venna memerankan tokoh Bella, sosok yang cantik. Peran itu pantas untuk Venna karena dari dulu dia cantik.

Rupanya, akting Venna dalam sinetron itu mendapat respons sangat baik. Dia menjadi bintang yang digandrungi. Sampai saat ini Venna masih tetap cantik dan awet muda. Padahal dia telah memiliki dua anak remaja. Hengkang dari dunia hiburan, Venna sekarang tengah disibukkan dengan profesinya sebagai anggota dewan.

3 dari 4 halaman

Ayu Azhari

Kemudian ada Ayu Azhari. Sinetron Ayu berjudul Noktah Merah Perkawinan tahun 1996 membuat karier Ayu melonjak. Dia juga digemari oleh berbagai kalangan.

Ayu Azhari memiliki nama lengkap Ayu Khadijah Azhari. Ayu dikenal sebagai artis cantik yang juga piawai bernyanyi. Dia sempat meluncurkan album dangdut lewat tembang Ada Cinta.

4 dari 4 halaman

Bella Sapihra

Nama Bella Sapihra mencuat setelah membintangi sinetron Dewi Fortuna tahun 2000. Pada sinetron itu, Bella memerankan sebagai Dewi Fortuna.

Kecantikannya dalam sinetron Dewi Fortuna membuat Bella menjadi idola. Popularitasnya semakin naik saat sukses bermain di Dewi Fortuna.

Bella saat ini telah meninggalkan dunia hiburan. Dia menikmati perannya sebagai istri dari Letnan Jenderal TNI Agus Surya. Meski begitu, kecantikan Bella tetap awet sampai saat ini. [dan]

Baca juga:
Sudah Punya Anak Gadis, Para Vokalis Band ini Masih Terlihat Muda
Selain Cantik, Para Artis Ini Juga Pintar Hingga Lolos Kampus Luar Negeri
Para Artis Indonesia Nikahi Ibu Angkat nya Sendiri

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini