5 Ciuman seleb Hollywood sesama jenis yang paling kontroversial

Rabu, 28 Mei 2014 00:22 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
5 Ciuman seleb Hollywood sesama jenis yang paling kontroversial Madonna-Britney Spears. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Sensasi demi sensasi tak ada hentinya datang dari dunia selebriti Hollywood. Tak pernah sehari pun pemberitaan tentang Hollywood sepi dari kontroversi. Pada beberapa kesempatan, selebriti berikut ini menciptakan sensasi dengan mencium rekan sesama artisnya, wanita dengan wanita, pria dengan pria. Siapa sajakah mereka yang sudah menciptakan kehebohan ini? Berikut ini 5 yang paling kontroversial, dilansir dari The Richest.

2 dari 6 halaman

Jason Bateman - Dustin Hoffman

 dustin hoffman rev3Jason Bateman-Dustin Hoffman. ?2014 Merdeka.com

Pada sebuah pertandingan NBA yang menghadirkan LA Lakers melawan Boston Celtic, Jason Bateman dan Dustin Hoffman duduk bersebelahan di kursi penonton. Ketika Staples Center Kiss Cam tiba-tiba saja menyorot mereka tanpa alasan, dua aktor tersebut pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menjadi pusat perhatian. Jason dan Dustin pun berciuman dengan kocak, membuat semua penonton di lapangan saat itu ramai bergemuruh. Setelah selesai mencium satu sama lain, mereka langsung tertawa ke arah kamera, menegaskan gaya kocak mereka yang mengundang kontroversi.

3 dari 6 halaman

Will Ferrell - Sacha Baron Cohen

 sacha baron cohen rev3Will Ferrell-Sacha Baron Cohen. ?2014 Merdeka.com

Duo yang berhasil mensukseskan film Talladega Nights: The Ballad of Ricky Bobby, Will Ferrell Sacha dan Baron Cohen, mungkin bisa dikatakan sebagai pelopor ciuman sesama jenis dalam pagelaran MTV Movie Award. Di tahun 2007 lalu, ketika keduanya berada di atas panggung untuk menerima penghargaan, mereka membuat syok semua penonton yang ada di dalam gedung dan di depan televisi, dengan berciuman kemudian saling 'mengunci' satu sama lain di lantai panggung. Memang mereka melakukannya dengan lucu, karena mereka memang komedian, namun kejadian itu tetap saja kontroversial bagi publik Hollywood.

4 dari 6 halaman

Scarlett Johansson - Sandra Bullock

 sandra bullock rev3Scarlett Johansson-Sandra Bullock. ?2014 Merdeka.com

Scarlett Johansson dan Sandra Bullock berciuman? Siapa yang bisa menyangka? Dalam pagelaran MTV Movie Award tahun 2010, Sandra Bullock diundang ke atas panggung untuk mendapatkan penghargaan Generation Award. Scarlett yang saat itu menjadi pembaca pemenang, tiba-tiba saja mendapatkan 'hadiah khusus' berupa ciuman dari Sandra Bullock. Tentunya hal ini membuat penonton melongo dan beberapa juga berteriak-teriak seru. Kesan wanita baik-baik yang ada pada Sandra Bullock langsung luntur seketika, berganti jadi wanita yang berani dan liar.

5 dari 6 halaman

Taylor Lautner - Robert Pattinson

 robert pattinson rev3Taylor Lautner-Robert Pattinson. ?2014 Merdeka.com

Pada acara bergengsi MTV Movie Award tahun 2011 lalu, ada kejadian kontroversial yang mungkin tak akan pernah bisa dilupakan oleh para fans seri film Twilight. Ketika Robert Pattinson mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Kiss dengan Kristen Stewart, Rob merayakannya dengan berlari ke arah penonton dan tiba-tiba mencium Taylor Lautner di kursi audiensnya. Semua penonton, baik di televisi ataupun di hall, langsung melongo dan terdiam beberapa saat, sama seperti Taylor Lautner sendiri saat itu.

Sepertinya scene ini memang sudah direncanakan sebelumnya. Namun, siapa tahu ini memang inisiatif dari Rob?

6 dari 6 halaman

Madonna - Britney Spears

britney spears rev3Madonna-Britney Spears. ?2014 Merdeka.com

Ciuman bibir antara dua diva pop dunia, Madonna dan Britney Spears, ini terjadi pada pagelaran Video Music Award (VMA) tahun 2003 lalu. Saat itu, Madonna dan Britney Spears memang dijadwalkan untuk tampil bersama dalam satu panggung. Mereka pun berencana membuat sensasi dengan melakukan sesuatu yang kontroversial di atas panggung. Ketika ide untuk saling mencium itu muncul, awalnya mereka ragu dan tak punya rencana yang solid. Namun ketika sudah ada di atas panggung, Madonna tiba-tiba saja melakukan inisiatif dengan mencium Britney terlebih dahulu, tepat di mulut.

Selepas kejadian itu, Britney mengatakan bahwa dia tidak akan pernah lagi mencium sesama wanita. Bagaimana menurut Anda?

Baca juga:
Semahal apa sih pesta lepas lajang Adam Levine di Las Vegas?

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini