5 Artis cantik yang jago lumat bibir lawan main

Rabu, 3 Desember 2014 00:02 Reporter : Yoga Tri Priyanto
5 Artis cantik yang jago lumat bibir lawan main Scarlett Johansson. © TheRichest.com

Merdeka.com - Di dalam industri Hollywood, film selalu dibumbui dengan adegan ciuman yang terkadang melibatkan sejumlah artis. Meski bukan sebagai kekasih di dunia nyata, mereka mampu memerankan adegan ciuman dengan sangat baik. Bahkan beberapa di antaranya menuai pujian.

Salah satu contoh adalah Megan Fox, yang mendapat pujian dari Amanda Seyfried sebagai lawan mainnya di film Jennifer's Body. Dalam film tersebut, keduanya terlibat adegan ciuman mesra yang membuat siapa saja pasti iri.

Nah, selain Megan Fox, ternyata ada beberapa selebriti cantik yang juga dijuluki sebagai orang yang sangat jago dalam masalah ciuman. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

2 dari 6 halaman

Megan Fox

rev1Megan Fox. ©2014 Merdeka.com/abcnews.go.com

Seperti yang sudah diketahui, Megan Fox mendapat pujian dari Amanda Seyfried. Mereka terlibat ciuman sesama sejenis. Dalam penuturannya, Amanda mengatakan bahwa Megan dan dirinya memiliki gaya ciuman yang sama. Sangat menggairahkan.

Dalam film Jennifer's Body yang dirilis pada tahun 2009 tersebut Megan memerankan tokoh utama sebagai Jennifer. Dia digambarkan menjadi wanita muda yang cantik dan mampu menarik perhatian semua pria, hanya saja dia juga diberi sentuhan 'nakal' di film ini.

3 dari 6 halaman

Kristen Stewart

rev1Kristen Stewart. REUTERS

Kristen Stewart memang menjelma sebagai aktris yang hebat usai membintangi film Twilight bersama Robert Pattinson. Keduanya sempat menjalin hubungan cinta lokasi di film tersebut, meski akhirnya mereka putus karena Kristen berselingkuh.

Dalam sebuah wawancara, Rob mengatakan sebuah rahasia tentang mantan kekasihnya tersebut. Dia mengungkakan bahwa Kristen adalah seorang wanita dengan teknik berciuman yang dahsyat.

Tak hanya Rob, lawan mainnya di Twilight yang berperan sebagai Jacob - Taylor Lautner, juga mengatakan hal senada. Terbukti dengan gelar sebagai 'the Best Kiss Award di MTV Movie Awards' selama 4 tahun bersama Pattinson.

4 dari 6 halaman

Elizabeth Hurley

rev1Elizabeth Hurley. ©2014 Merdeka.com

Pengakuan bahwa Elizabeth Hurley adalah wanita yang jago ciuman datang dari Dennis Leary. Dia merupakan co-star di film Double Whammy. Memang sempat tersebar rumor yang mengatakan bahwa mereka terlibat cinta lokasi. Namun belakangan diketahui mereka hanya berteman baik.

Di film tersebut Hurley memerankan karater Dr. Ann Beamer, sementara Denis Leary berperan sebagai Ray Pluto, seorang polisi.

5 dari 6 halaman

Scarlett Johansson

rev1Scarlett Johansson. ©2014 Merdeka.com

Berbicara tentang Scarlett Johansson, memang tak ada habisnya. Artis seksi ini memiliki pesona yang luar biasa. Salah satunya adalah bahwa dia terkenal sebagai pencium ulung. Sejumlah lawan mainnya di beberapa film sudah mengakui hal tersebut.

Salah satu yang banyak diingat adalah kala dia terlibat adegan ciuman bersama Joseph Gordon - Levitt di film Don Jon. Adegan tersebut pun membuat Johansson masuk nominasi sebagai 'Best Kiss Award di MTV Movie Awards'.

6 dari 6 halaman

Kirsten Dunst

rev1Kirsten Dunst. ©2014 Merdeka.com

Siapa yang bisa melupakan Mary Jane yang diperankan oleh Kirsten Dunst dalam film Spiderman? Ya, Dunst memang aktris yang sdah lama malang melintang di dunia film. Namun yang paling diingat banyak orang adalah kala dia memerankan Mary Jane dan berciuman dengan Spiderman (Tobey Maguire) dalam pose terbalik. Bahkan beberapa kali dia melakukan ciuman panas, ciuman panjang, serta sangat lambat. Hampir semua orang setuju itu adalah adegan ciuman paling seksi.

Beberapa aktor sudah mengakui bahwa Dunst memang pencium handal. Sangat manis, romantis dan tidak mudah untuk dilakukan. Setidaknya itu adalah pengakuan dari para lawan mainnya di sejumlah film.

Baca juga:
Wajah lugu bintang Hollywood kala memulai karir
Ternyata Cate Blanchett juga kagum pada Emma Watson
Pose-pose seksi para bintang cantik di AMA 2014
Seleb cantik AS ini berbusana nyaris bugil di acara AMA 2014
Yang anggun nan seksi di Latin GRAMMY Awards 2014

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Selebriti Hollywood
  3. Top List
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini