Video tabrakan Ari Wibowo beredar di YouTube

Reporter : Alvin Nouval | Sabtu, 15 Juni 2013 17:54

Video tabrakan Ari Wibowo beredar di YouTube
Ari Wibowo. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Kejadian naas yang dialami Ari Wibowo saat mengendarai motor besarnya di jalan tersebar juga dalam dunia maya. Di YouTube, sebuah video CCTV tabrakan dirinya dengan Almarhum Charmadi diperlihatkan dengan jelas.


Seperti pantauan merdeka.com (15/6), video ini di ambil dari sebuah CCTV di dekat lokasi kejadian. Dalam video ini, hanya bisa ditampakkan kejadian dalam hitam-putih namun masih secara jelas terlihat bagaimana tabrakan ini terjadi.

Di sini, terlihat bahwa korban sedang berjalan dan mencoba untuk menyeberang di dekat Halte Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pergerakannya pun terpantau cepat, mungkin untuk menghindari datangnya kendaraan.

Sayangnya, ketika di tengah jalan, Charmadi tak melihat adanya motor yang dikendarai Ari Wibowo sedang mendekat ke arahnya. Maka, di tengah video pun terlihat jelas bagaimana sang kakek berusia 80 tahun ini tertabrak oleh Ducati dengan nomor polisi B 3712 SGO ini.

Saat ini, Kasat Laka Polres Jakarta Selatan, Kompol Sutimin mengatakan kalau status Ari sudah diubah menjadi tersangka. "Ari Wibowo resmi jadi tersangka. Status saudara Arianto Wibowo kita naikkan sebagai tersangka," ujarnya ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (12/6).

[nvl]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE