Casillas, Falcao dan Del Bosque terima AS Awards

Sumber : | Selasa, 11 Desember 2012 18:49

Casillas, Falcao dan Del Bosque terima AS Awards
Casillas, Del Bosque dan Falcao terima penghargaan. (c) AS

Merdeka.com - Salah satu media olahraga terbesar Spanyol, AS, menyelenggarakan malam penghargaan untuk para atlet berprestasi tahun ini. Barisan nama kondang olahragawan di Spanyol hadir dalam perhelatan itu.

Dalam edisi keenam ini, AS Awards memberikan penghargaan kepada Vicente Del Bosque, Iker Casillas dan Falcao yang mewakili sepak bola. Dari cabang olahraga balap sepeda ada Contador, Valverde dan Purito. Selain itu ada Mireira, Laura Gil, Teresa Perales dan Komite Olimpiade Spanyol.

Dari segi trofi, penerima AS Awards tahun ini telah memenangkan dua Piala Dunia, Tiga Euro, empat Liga Champions, 10 La Liga, lima supercopa, tiga Liga Europa (Piala UEFA), 24 medali Olimpiade dan Paralympic, 24 medali kejuaraan dunia, 22 medali kejuaraan Eropa, tiga gelar Vueltas de Espana, dua Tours de France serta satu Giro d"Italia.

Selain dihadiri olahragawan terkemuka di tanah Spanyol, Awards itu juga dihadiri oleh para direktur media olahraga terbesar di Spanyo,; Marca, Sport dan Mundo Deportivo.

CEO AS, Julio Alonso merasa para pemenang tahun ini telah berhasil menginspirasi generasi muda untuk berprestasi. Secara khusus, Alonso berterima kasih kepada Falcao yang mencetak quintrick.

"Tahun ini merupakan tahun yang bagus. Telah terjadi evolusi yang membuat generasi muda sadar akan pentingnya kemenangan dalam olahraga. Saya ingin berterima kasih kepada Falcao yang mencetak lima gol untuk menerangi acara ini," ujar Alonso. (as/hsw)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Falcao


Sumber: Bola.net
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE