10 Fakta mengejutkan tentang seks

    Reporter : Rizqi Adnamazida | Jumat, 23 Maret 2012 19:05

    10 Fakta mengejutkan tentang seks
    Salah satu fakta yang mengejutkan tentang seks adalah vibrator dulunya digunakan sebagai alat dokter yang membantu menyembuhkan penyakit histeria wanita (©brightestyoungthings.com)

    Merdeka.com - Ada beberapa fakta mengenai seks yang mungkin mengejutkan bagi Anda. Apa saja fakta tersebut? Simak daftarnya seperti yang dilansir dari She Knows (22/03) berikut ini.

    Sejarah vibrator

    Menurut Museum of Sex di Amerika, vibrator (alat bantu seks yang bergetar) pada awalnya digunakan sebagai obat bagi para wanita yang mengalami gangguan penyakit histeria pada abad ke-19. Vibrator membantu dokter untuk menghilangkan gejala yang berkaitan dengan histeria tersebut.

    Kandungan sperma

    Sperma ternyata mengandung zinc dan kalsium yang baik untuk mencegah gigi dari kerusakan. Wow!

    Ikon kelinci

    Senyum aneh pada ikon kelinci yang fenomenal konon artinya adalah keberhasilan dalam mencapai orgasme. Menurut situs Women's Health, senyum tersebut dulu belum ada. Namun karena para konsumen di Jepang menginginkan ikon pada alat bantu seks yang tidak terlalu mirip dengan Mr. P, maka senyum tersebut pun ditambahkan.

    Ukuran Mr. P

    Rata-rata Mr.P bisa memanjang hampir 13 cm ketika ereksi, namun dalam keadaan normal ukurannya berkisar 7 cm.

    Homoseksual

    Sampai pada tahun 1973, homoseksual dianggap sebagai penyakit mental oleh para ahli di American Psychiatric Association.

    Masa Perang Dunia II

    Ada banyak tentara pada masa Perang Dunia II yang kembali dengan keadaan terjangkit penyakit kelamin akibat seks bebas tanpa kondom.

    Seks itu sehat

    Berhubungan seks selama 30 menit akan membakar 200 kalori dalam tubuh. Untuk mengetahui manfaat seks yang lain bagi kesehatan, Anda bisa melihatnya di sini.

    Sejarah lingerie

    Lingerie atau pakaian dalam wanita yang seksi ternyata punya sejarah yang mengejutkan. Menurut pihak Museum of Sex, merkin (bagian penutup pada Miss V yang identik dengan bahan berbulu) dulunya berfungsi sebagai wig bagi kemaluan wanita di tempat prostitusi pada abad ke-15 untuk menutupi penyakit menular seksual yang dideritanya.

    Hukuman bagi yang selingkuh

    Di Hongkong, suami yang ketahuan selingkuh legal untuk dibunuh oleh istrinya. Namun sang istri hanya boleh membunuh dengan tangan kosong tanpa menggunakan senjata apapun. Adil?

    Sex toy

    Alat bantu seks atau sex toy dan segala jenis vibrator lainnya dilarang untuk dijual di Alabama dan Mississippi, Amerika.

    Apakah Anda cukup terkejut dengan berbagai fakta mengenai seks tersebut di atas?

    [riz]

    Komentar Anda


    Suka artikel ini ?
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


    Be Smart, Read More
    Back to the top
    Today #mTAG