Yulianis jual gadis perawan Rp 5 juta

    Reporter : Moch. Andriansyah | Jumat, 29 Juni 2012 16:32

    Yulianis jual gadis perawan Rp 5 juta
    selingkuh. shutterstock

    Merdeka.com - Mantan pegawai di salah satu supermal di Surabaya Jawa Timur, Yulianis, terpaksa berurusan dengan polisi. Sebab, perempuan 24 tahun itu, tertangkap tangan menjual gadis di bawah umur untuk obyek prostitusi.

    Tak tanggung-tanggung, jumlah korban mencapai 30 orang, bahkan lebih. Sekali transaksi, harganya bisa mencapai Rp 1- 3 juta.

    "Kalau yang masih perawan, harganya bisa mencapai Rp 5 juta," terang Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, AKBP Anom Wibowo, Sabtu (29/6).

    Anom juga menceritakan, penangkapan tersangka ini terjadi di Hotel Pistop Jalan Semut, Surabaya pada Jumat dini hari. Pengungkapan kasus penjualan gadis ini, menurut mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya itu, berkat informasi dari masyarakat, yang kemudian dilakukan penyelidikan.

    "Dari hasil penyelidikan, bahwa benar pada Kamis malam terjadi transaksi penjualan gadis di hotel yang dimaksud. Kemudian Jumat dini hari kami langsung melakukan penangkapan," terang dia.

    Modus penjualannya juga cukup sederhana, lanjut dia, cukup melalui telepon. "Kepada pria hidung belang yang ingin pelayanan, korban bisa langsung didatangkan oleh tersangka. Setiap kali transaksi, tersangka mendapat untung 30 persen."

    Dari pengakuan tersangka Yulianis, para korban yang dijualnya ke para pria hidung belang, rata-rata adalah beberapa temannya sendiri. Namun, ada beberapa yang mau menawarkan sendiri karena terhimpit masalah ekonomi.

    "Saya sudah keluar kerja. Tapi sebelum keluar dari mal itu, saya memang sudah menjadi wanita panggilan," aku tersangka pada petugas.

    Atas perbuatannya, warga Sawahan Surabaya itu, terancam hukuman 15 tahun penjara sesuai undang-undang yang berlaku.

    [ian]

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Prostitusi

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE