4 Kasus pelecehan seksual di kantor polisi

Reporter : Henny Rachma Sari | Senin, 1 April 2013 04:09

korban perkosaan. shutterstock

2.
Ikut diciduk bersama suami, S malah digerayangi polisi

Merdeka.com - Aksi asusila pun harus diterima Ny S, wanita berusia 45 tahun asal Ngarak, Telukan, Grogol, Sukoharjo. Awalnya kejadian yakni saat Sugianto, suami dari Ny S ditangkap lima orang anggota Polsekta Banjarsari di rumahnya di Grogol, Sukoharjo pada 8 Juni 2012 silam. Sugianto ditangkap dengan tuduhan penggelapan sepeda motor.

Ny S yang tidak ada sangkut-pautnya dengan kasus yang dituduhkan suaminya itu, dipaksa ikut ke Mapolsekta Banjarsari. Saat malam tiba, Ny S pun disuruh tidur di ruang penyidik yang dikunci dari luar. Namun, pada tengah malam, Aiptu D, seorang petugas piket tiba-tiba masuk ke ruangan tempat Ny S istirahat dan menawarkan sebuah jaket sebagai selimut.

Karena cuaca tidak dirasa dingin, Ny S pun menolak tawaran tersebut. Penolakan Ny S pun disambut dengan aksi paksa Aiptu D untuk mengenakan jaket tersebut kepadanya. Seiring dengan paksaan tersebut, Aiptu D pun meremas dada Ny S. Kaget dengan aksi cabul petugas, Ny S sontak mendorong Aiptu D. Namun, Aiptu D malah berkata mesum sambil memaksa agar Ny S melihat kemaluan Aiptu D yang terangsang. Kejadian itu membuat Ny S shock dan melaporkan kejadian ke Mapolda Jateng, Komnas HAM dan Polresta Solo.

Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjimain, Rabu (12/12/12) ketika dimintai konfirmasi mengatakan kasus itu telah ditangani oleh Propam. "Sudah diperiksa namun tidak cukup bukti sehingga dihentikan," papar Kapolresta Solo


[hhw]

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE