Masuk Dufan sekarang cuma Rp 125 ribu

Reporter : Rizqi Adnamazida | Rabu, 17 April 2013 14:43




Masuk Dufan sekarang cuma Rp 125 ribu
Ilustrasi bianglala. ©Shutterstock/Diana Taliun

Merdeka.com - Promo diskon untuk tiket masuk Ancol dan unit-unit rekreasi menarik lainnya kembali ditawarkan kepada masyarakat selama Maret dan April 2013.

Khusus Dufan sendiri mulai 1 April 2013 mengenakan harga yang berlaku sebesar Rp 125 ribu untuk Senin hingga Jumat, dan Rp 250 ribu untuk Sabtu dan Minggu.

Selain Dufan, wahana di Atlantis Water Adventure (AWA) dan Ocean Dream Samudera (ODS) juga menawarkan kemudahan untuk para pengunjung dengan memanfaatkan kartu debit dan kredit Mandiri, kartu selular Indosat, dan belanja produk Sosro di berbagai modern market.

Bagi pengguna kartu debit maupun kredit Mandiri, diskon 50 persen untuk masuk ke Dufan, AWA dan ODS bisa peroleh mulai 1 April hingga tanggal 30 April 2013. Promo yang sama juga bisa dinikmati pengguna kartu kredit/debit Platinum Mandiri untuk masuk Pintu Gerbang Utama (PGU) Ancol hanya dengan 1 rupiah.

Begitu pula bagi pengguna kartu selular Indosat, dengan hanya menunjukkan SMS program joint promo kepada petugas Indosat yang berada di setiap loket wahana, mereka bisa menikmati promo "Buy 1 Get 1 Free" untuk pembelian tiket masuk Dufan, AWA dan ODS.

Ancol juga bekerjasama dengan pihak Sosro, telah menerbitkan voucher diskon 50 persen untuk masuk Dufan, AWA, atau ODS (pilih salah satu) mulai 1 Maret hingga 30 April 2013 bagi pengunjung pembeli produk Sosro di modern market.

Sebagaimana dilansir dari Press Release yang beredar, setiap pembelian 5 pcs produk sosro (teh botol kotak atay Fruit Tea genggam atau Happy Jus atau country choice kemasan Tetrapack 200ml, 250 ml, atau 300 ml baik per brand atau kombinasi branddi hypertmart, supermarket, minimarket), konsumen berhak menukarkan voucher diskon 50 persen masuk Dufan, AWA, atau ODS.

Kesempatan yang sama juga bisa diraih dengan hanya membeli makanan plus 2 produk Sosro (teh botol sosro atau Fruit Tea genggam atau TEBS) baik per brand maupun kombinasi brand dengankemasan botol beling, Tetrapack, maupun PET.

Konsumen dapat menukarkan struk belanja dengan voucher discount 50 persen masuk Dufan, AWA atau ODS ke petugas Sosro di depan area loket unit rekreasi terkait, setiap hari mulai pukul 09:00-17:00 WIB, untuk kemudian ditukarkan dengan tiket di loket tiket unit terkait.

Periode belanja di outlet untuk mendapatkan struk program discount Sosro telah berlangsung sejak 23 Februari lalu dan akan berakhir pada 28 April 2013 mendatang. Sementara, periodepenukaran struk dan penggunaan voucher discount 50 persen yang hanya berlaku khusus untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung ini mulai 1 Maret hingga 30 April 2013.

Baca juga:
Dufan, wisata bertaraf internasional dengan tarif lokal
10 Negara di dunia yang paling jarang dikunjungi
Wow, ada makam bawah air pertama di dunia!
Ritual hibur dewa, pria dandan mirip wanita
Rumah ini berdiri tepat di tengah aliran sungai

[riz]

KUMPULAN BERITA
# Lokasi Wisata

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya







Komentar Anda


Smart people share this
Back to the top


Today #mTAG SPOTLIGHT iREPORTER
TOP 10 NEWS
Most Viewed Editors' Pick Most Comments

TRENDING ON MERDEKA.COM

LATEST UPDATE
  • Jembatan di Ciamis ambrol, jalur Nagreg masih terkendali
  • Sepotong Cerita saat film Indonesia disyuting di luar negeri
  • Moratorium TKI bikin pengiriman uang dari luar negeri seret
  • Frank Lampard resmi merumput di New York City FC
  • Jembatan ambrol, Polisi buka 2 jalur alternatif di Tasikmalaya
  • Antv dan tvOne lejitkan laba VIVA semester I 202,5 persen
  • Meski ditantang naikkan harga BBM, Jokowi pilih menghindar
  • Politikus Prancis bandingkan anak Palestina dengan daging halal
  • Ical: Saya belum mau lengser
  • Jaksa lengah, tahanan narkoba kabur usai sidang di PN Pekanbaru
  • SHOW MORE