Kisah Anak Gembong Narkoba saat Kaya Raya, Bayari Sewa Hotel Semua Temannya di Bali

Selasa, 30 November 2021 12:33 Reporter : Billy Adytya
Kisah Anak Gembong Narkoba saat Kaya Raya, Bayari Sewa Hotel Semua Temannya di Bali Kisah Anak Gembong Narkoba saat Kaya Raya, Bayari Sewa Hotel Semua Temannya di Bali. Youtube/The Leonardo's©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa yang tak kenal dengan mendiang Freddy Budiman? Ia merupakan pengedar obat terlarang yang cukup dikenal di Indonesia. Petualangan gembong narkoba kelas kakap ini berakhir di ujung senapan laras panjang milik regu tembak Brimob di Lapangan Tunggal Panaluan, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, pada 29 Juli 2016 lalu.

Baru-baru ini, Fikrimemberikan pengakuan bahwa selama ayahnya, Freddy masih hidup ia merasakan kekayaan luar biasa dalam hidup. Bahkan ia sempat mentraktir temannya di Bali yang jika dijumlahkan totalnya akan sangat fantastis.

Penasaran? Simak ulasan cerita viral dari anak gembong narkoba ketika kaya raya.

2 dari 5 halaman

Ngaku Dirinya Merasa Kaya Raya saat SMP

Fikri, merupakan buah hati dari mendiang Freddy Budiman yang belum lama ini mengakui bahwa dirinya merasakan kekayaan sedari Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia mengaku bahwa saat itu dirinya memang tinggal bersama sang tante. Waktu itu, lanjut Fikri sang ayah sering menelepon untuk memberikan kabar kepadanya.

Pengakuan Fiki diungkapkan saat berbincang bersama Onadio Leonardo, ia merasa kaya kala itu karena sudah memiliki hotel di Bali dan konveksi yang besar. 

kisah anak gembong narkoba saat kaya raya bayari sewa hotel semua temannya di bali
Youtube/The Leonardo's©2021 Merdeka.com

"Punya hotel gue di Bali, terus konveksi gue gede banget, rumah di Pondok Indah di kawasan golf lagi waktu itu kan? Sudah tahu kan lah ya nilainya berapa," ucap Fikri seperti nampak dalam unggahan laman Youtube The Leonardo's.

3 dari 5 halaman

Tak Tahu Pekerjaan Ayah, Sempat Dikira Bisnis Man

Saat mendiang ayahnya masih hidup dengan kekayaan yang berlimpah, Fikri tak pernah menyangka bahwa mempunyai sosok bapak menggeluti bidang narkoba sebagai pengedar. Fikri hanya berpikir bahwa ayahnya merupakan seorang bisnis man atau pengusaha sukses.

"Gue ngiranya saat itu ya bokap gue bisnis man," ungkap Fikri.

kisah anak gembong narkoba saat kaya raya bayari sewa hotel semua temannya di bali

Youtube/The Leonardo's©2021 Merdeka.com

"Karena di saat itu setelah gue dari Bangka Belitung bokap gue kan selalu telepon 'papa lagi kerja ya, nanti papa transfer'," imbuh dia.

4 dari 5 halaman

Bayari Sewa Hotel Satu Angkatan Sekolah di Bali

Yang lebih mencengangkan, Fikri mengaku bahwa ketika dirinya perpisahan di SMP-nya, ia membayari hotel semua teman-temannya satu angkatan. Tak tanggung-tanggung ia membayar hotel yang di sewanya di Bali.

"Waktu itu gue pernah ada momen di mana perpisahan sekolah SMP. Satu angkatan itu gua bayari hotel di Bali," ungkap dia.

kisah anak gembong narkoba saat kaya raya bayari sewa hotel semua temannya di bali
Youtube/The Leonardo's©2021 Merdeka.com

"Satu orang satu kamar," imbuh dia.

5 dari 5 halaman

Video Lengkap

Pengakuan dari Fikri putra mendiang Freddy Budiman tersebut terekam dalam unggahan video laman Youtube The Leonardo's.

Berikut adalah video selengkapnya.

BACA JUGA:
{news_title}

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini