Heboh Penemuan Ular di Dalam Kasur, Ukurannya Panjang & Besar

Selasa, 14 Januari 2020 16:15 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Heboh Penemuan Ular di Dalam Kasur, Ukurannya Panjang & Besar Penemuan Ular Dalam Kasur. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Penemuan ular sepanjang kurang lebih 3 meter di dalam kasur sempat menghebohkan warga di Jalan Witana Harja, Tangerang Selatan. Ular jenis sanca tersebut ditemukan di dalam kasur milik Rohimah (60) pada Jumat, (10/1).

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam, memperlihatkan proses evakuasi ular sanca dari dalam kasur. Berikut ulasannya:

1 dari 5 halaman

Ular di Dalam Kasur

dalam kasur rev1

Ular sanca sepanjang kurang lebih 3 meter tersebut diduga masuk ke dalam kasur melalui lubang yang terdapat di pinggir kasur. Ular tersebut terjebak di antara pegas kasur sehingga tidak bisa keluar.

"Enggak tahu dari kapan itu ular ada di kasur saya, tapi tiga hari sebelumnya cucu saya sempat ngomong dia dengar suara ular," kata Rohimah.

2 dari 5 halaman

Ular Terjebak Sejak Lama

sejak lama rev1

Ular sanca tersebut disinyalir telah terjebak selama berhari-hari di dalam kasur tersebut. Kemungkinan besar ular tersebut masuk untuk menangkap tikus sebagai makanannya.

Kecurigaan Rohimah bermula saat cucunya sedang menyapu membersihkan rumah tiba-tiba melihat pegas kasur menyembul sehingga menimbulkan permukaan terlihat tidak merata. Lalu mereka mencoba menyentuh dengan kaki dan merasakan ada sesuatu yang aneh di dalamnya.

3 dari 5 halaman

Proses Mengeluarkan Ular dari Kasur

ular dari kasur rev1

Kabarnya, proses mengeluarkan ular dari dalam kasur tersebut membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Hal ini dikarenakan ular tersebut terjebak di antara pegas besi yang sulit untuk dibongkar.

4 dari 5 halaman

Dibantu Oleh Warga

warga rev1

Proses evakuasi ular sanca tersebut dibantu oleh beberapa warga sekitar dan pengendara ojol seperti dilansir dari akun @gojek24jam.

"Hati-hati ular Kasur !!! Hati-hati buat kalian yang mau tidur diatas springbed. Ada baiknya periksa dulu. Jika ada yang mendesis dan bergerak-gerak. Bisa jadi itu ular Kasur (beneran ada ular didalam kasur maksudnya). ? Makasi buat Abang ojol yang udah bantuin.", tertulis dalam keterangan video tersebut.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

"Itu uler kasur gmna masuknya????segede gitu....sereeem gmna klo masuk selimut pas tidur nyenyak iiiihhhh....sereeem" tulis akun @alinnpratama

"Pasca banjir ditemukan ular didalem kasur yg lama g kepake yah? Logikaku gitu sih. Kl kasur masih normal mana mungkin bisa masuk nembus pelapisnya," pendapat @vanaseaelly

"Ini beli kasur dapet ular atau beli ular dpt kasur ?__?" kata @ardhen_ardhana.

[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini