Redmi 9C Dirilis, Xiaomi Banderol Harga Rp 1 Jutaan

Rabu, 9 September 2020 14:30 Reporter : Fauzan Jamaludin
Redmi 9C Dirilis, Xiaomi Banderol Harga Rp 1 Jutaan Redmi 9C Dirilis, Xiaomi Banderol Harga Rp 1 Jutaan. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Redmi 9C baru saja diperkenalkan Xiaomi ke pasar Indonesia. Seri 9C ini merupakan pelengkap kehadiran seri Redmi 9A yang beberapa waktu lalu telah diperkenalkan.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan Redmi 9C ini merupakan perangkat smartphone yang menyasar ke generasi millennial. Maka itu, kemampuan dan desain yang disuguhkan diklaim sesuai dengan kebutuhan generasi muda terutama untuk negeri ini.

"Redmi 9C sangat spesial karena didesain untuk generasi muda atau berjiwa muda. Untuk itu, smartphone ini menawarkan layar besar, baterai lebih awet, kamera kece, dan performa kencang," tuturnya Alvin saat melakukan konferensi pers virtual, Rabu (9/9).

Lebih lanjut Alvin mengatakan, Redmi 9C ini hadir dengan ukuran layar 6,53 inci dengan desain dot drop. Sementara itu resolusi layar berukuran 720x1600 HD+. Dengan desain seperti itu, akan terlihat premium

"Desain ini membuatnya lebih premium. Kami juga sudah menghadirkan desain anti slip dan anti sidik jari di perangkat ini," tutur Alvin melanjutkan.

Baca Selanjutnya: Spesifikasi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini