Berani, All New KIA Sonet Dijual Mulai Rp 193 Juta!

Rabu, 11 November 2020 12:15 Reporter : Syakur Usman
Berani, All New KIA Sonet Dijual Mulai Rp 193 Juta! All New Kia Sonet. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Kreta Indo Artha (KIA), anak usaha Indomobil Group, meluncurkan All New Kia Sonet di Indonesia pada hari ini (11/11) secara daring. Ini adalah SUV kompak dengan kapasitas 5 orang. All New Kia Sonet mengusung mesin 1.500 cc dan ditawarkan dalam 5 pilihan trim dan dua transmisi.

Total ada 6 pilihan warna; Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Steel Silver, Intense Red, Intelligency Blue, dan Beige Gold.

All New Kia Sonet tipe standard transmisi manual dibanderol Rp 193 juta (on the road Jakarta); Active M/T Rp 204,5 juta; Smart M/T Rp 238,5 juta; dan Smart iVT Rp 251,5 juta.

Sementaara dua tipe tertinggi Kia Sonet adalah iVT Premiere Rp 289 juta dan iVT Dynamic Rp 265 juta.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur KIA, mengatakan kami sangat gembira dengan peluncuran Kia Sonet, sebuah SUV kompak terbaru yang memiliki berbagai keunggulan. "Kia Sonet juga menunjukkan komitmen Indomobil Group untuk merek Kia di Indonesia,” ujar Andrew dalam jumpa pers daring, Rabu (11/11).

Sementara itu, Artur Martins, Head of Global Brand and Customer Experience Kia Global Headquarters, menyampaikan pihaknya menyiapkan Kia Sonet sebagai SUV kompak yang akan menjadi tolak ukur baru, baik dalam desain, pengalaman berkendara dan teknologi, maupun banyak fitur baru di segmennya untuk pertama kalinya.

“Kia Sonet akan memperkuat daya tarik Kia kepada semua konsumen yang ‘Young at Heart’, menyajikan kesenangan dan elemen-elemen premium yang membuat siapa pun yang mengendarainya merasa ‘Extra’ dibandingkan dengan yang lain di jalan," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Garansi 7 Tahun/200000 Km...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini