Fantastis, Segini Harga 4 Perabotan Rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Jumat, 19 Maret 2021 12:15 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Fantastis, Segini Harga 4 Perabotan Rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah perabotan rumah Atta dan Aurel. ©2021 Merdeka.com/youtube.com

Merdeka.com - Telah melaksanakan momen lamaran pada Minggu (14/3) lalu, pernikahan Atta dan Aurel tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh kedua calon pengantin.

Akan segera menjalani kehidupan berumah tangga, Atta dan Aurel juga sudah menyiapkan rumah untuk mereka tinggali setelah menikah. Rumah ini pun sangat megah dan mewah.

Bangunan yang memiliki 8 kamar ini juga sudah diisi oleh beberapa perabotan. Mereka juga sempat memilih perabotan-perabotan untuk mengisi rumahnya.

Tak main-main, perabotan yang dipilih juga memiliki harga yang fantastis. Penasaran? Berikut harga sederet perabotan di rumah Atta dan Aurel yang terbilang fantastis.

2 dari 5 halaman

Sofa Putih

perabotan rumah atta dan aurel
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Pertama, ada sofa putih dengan 6 seat. Sofa yang terlihat sangat nyaman ini merupakan model Domicil Hollywood yang harganya ditaksir mencapai Rp 121 juta. Selain itu, sofa ini juga dilengkapi dengan bantal berwarna senada yang harga satuannya mencapai Rp200 ribu.

3 dari 5 halaman

Meja Tamu

perabotan rumah atta dan aurel©2021 Merdeka.com/youtube.com

Tak hanya itu, selanjutnya adalah meja tamu yang berwarna hitam serta emas. Meja tamu yang berdesain simpel dan elegan yang terpisah dari sofanya ini harganya ditaksir hingga Rp 19,1 juta.

4 dari 5 halaman

Meja Makan

perabotan rumah atta dan aurel©2021 Merdeka.com/youtube.com

Selanjutnya adalah meja makan yang berada di rumah baru Atta dan Aurel. Meja makan yang berwarna hitam ini memiliki motif abstrak bak batu alam. Meja dengan jenis Fenton Marble ini harganya ditaksir mencapai Rp 39,9 juta.

5 dari 5 halaman

Kursi Makan

perabotan rumah atta dan aurel©2021 Merdeka.com/youtube.com

Kemudian ada juga pasangan dari mejanya, Forgan kursi makan yang harga satuannya ditaksir Rp 3,9 juta. Karena ada 8 kursi, jadi Atta harus merogoh kocek berkisar Rp 31,2 juta.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini