KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Bentuk tim investigasi, Djarot ancam tutup Diamond Karaoke

Kamis, 14 September 2017 13:44 Reporter : Syifa Hanifah
Djarot kunjungi kota tua. ©2017 Merdeka.com/Hari Ariyanti

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengancam akan menutup pusat hiburan malam Diamond karaoke Taman Sari, Jakarta Barat jika kedapatan mengedarkan narkoba. Pernyataan ini terkait ditangkapnya politikus Golkar, Indra J Piliang diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu di Diamond Karaoke.

"Kita akan investigasi barang-barang itu disediakan dari dalam atau bawa dari luar, baru akan kita lihat seperti itu, kalau memang sudah memenuhi persyaratan kita cabut izinnya, kan gitu kan, makanya kita investigasi, saya minta nanti dinas pariwisata untuk menginvestigasi," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/9).

Seperti diketahui sudah pada April lalu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI juga menemukan enam orang pengunjung sedang menggunakan sabu di Diamond Karaoke. Jika terbukti disediakan dari dalam, maka politisi PDI Perjuangan ini akan langsung tutup pusat hiburan malam tersebut.

"Kami akan cek betul kaya gimana, kalau memang dari dalam, tanpa peringatan sebagainya langsung kita tutup. Cabut izinnya. Kita perang besar terhadap narkoba sehingga berkali-kali saya sampaikan kepada hiburan malam untuk tegas ya di dalam memeriksa atau mendeteksi jangan sampai penggunaan narkoba masuk ke situ karena dampaknya pada dia, pada pengelola hiburan itu sendiri, kami belum dapat laporan," pungkasnya.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus politikus Partai Golkar, Indra J Piliang di wilayah Jakarta Barat. Indra J Piliang diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu di salah satu tempat hiburan malam.

Indra J Piliang ditangkap sekitar pukul 19.30 WIB, Rabu (13/9) malam. Ketika dikonfirmasi, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan hal tersebut. "Ya, betul (ada penangkapan)," katanya saat dihubungi, Kamis (14/9). [fik]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.