Potret Rumah Pertama Annisa Pohan dan AHY Saat Baru Menikah, Sederhana Banget

Minggu, 6 Juni 2021 06:05 Reporter : Astri Agustina
Potret Rumah Pertama Annisa Pohan dan AHY Saat Baru Menikah, Sederhana Banget Annisa Pohan. Instagram @annisayudhoyono ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Annisa Pohan mengenang momen yang terjadi pada 15 tahun lalu. Di mana ia menetap di sebuah rumah sederhana yang tak lain adalah rumah dinas pertamanya usai resmi dinikahi Agus Harimurti Yudhoyono.

Di laman instagramnya, Annisa mengunggah potret rumah tersebut. Mengiringi unggahannya, Annisa mengatakan bahwa foto tersebut diambil saat sang mertua dan adik ipar sedang berkunjung ke sana.

Unggahan Annisa telah disukai oleh lebih dari 64ribu pengikutnya di laman instagram. Bukan hanya itu, ada ratusan komentar yang hadir dan mayoritas memberikan pujian untuk Annisa dan AHY.

2 dari 5 halaman

Ini Potretnya

Ini dia potret rumah pertama Annisa saat baru saja menikah dengan AHY. Rumahnya sangat sederhana dan tentu saja jauh dari kata mewah.

annisa pohan
Instagram @annisayudhoyono ©2021 Merdeka.com
3 dari 5 halaman

Dikunjungi Mertua dan Adik Ipar

Mengiringi unggahannya, Annisa mengenang momen tersebut. Di mana ia yang baru saja menikah beberapa bulan dengan AHY mendapat kunjungan dari mertua dan adik iparnya.

"10 Juni 2006, belom genap 1 tahun menikah dg Mas @agusyudhoyono. Hari itu Pepo, Memo dan uncle @ibasyudhoyono berkunjung ke Rumah Dinas kami di Yonif Linud 305 (Rumah Pertama pengantin baru)," kata Annisa.

4 dari 5 halaman

Jabatan AHY

Lebih lanjut Annisa mengatakan bahwa saat itu AHY masih menjabat sebagai komandan Kompi. Saat foto diabadikan, Annisa masih belum memiliki momongan karena usia pernikahan mereka pun belum genap setahun.

"Ketika itu mas Agus masih Letnan Satu menjabat sebagai komandan Kompi. Kemana Aira? Aira belum lahir hihihi...Aira baru lahir tahun 2008. Ga kerasa ini sudah 15 tahun berlalu," paparnya.

5 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Di kolom komentar banyak sekali netizen yang memberikan pujian untuk Annisa. Sebagai menantu presiden, ia tak sungkan menetap di rumah yang begitu sederhana.

"Walaupun anak presiden.. rumah dinas nya tetep sederhana," kata @herjuna.ardi.

"Sampai sekarang pun masih sederhana enak di pandang, gak mumpung-mumpung, semoga sehat selalu," kata @tytta64. [end]

Baca juga:
Peringati 2 Tahun Wafatnya Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Kenang Kebaikan Ibu Mertua
Potret Annisa Pohan Kumpul Keluarga Besar Sarwo Edhie, Dijamu Makan Dandim Sukabumi
Sambil buat Video, Annisa Pohan Ungkap Ada Pihak Mau Geruduk Kantor AHY
Foto Lawas Annisa Pohan 16 Tahun Lalu, Cantiknya Awet
Potret Keluarga Besar Jenderal Kopassus Sarwo Edhie,Ada Mantu Jenderal-Cucu Mayor TNI

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini