Ini peran Reza 'Arap' Oktovian bagi Coconut Ivory Boys

Senin, 17 Juli 2017 16:36 Sumber :

Merdeka.com - Channel Coconut Ivory Boys memang unik. Channel dari dua Youtuber Winson & Niko ini selalu membuat video-video challenge yang unik dan bikin tertawa lepas.

Beberapa video dari channel Coconut Ivory Boys menyertakan Reza 'Arap' Oktovian di dalamnya. Lantas, sejak kapan sih keduanya mengenal sosok Youtuber yang populer dengan channel gamingnya ini?

"Pertama kali ketemu sama Arap tuh dulu, dulu banget. Pertama kali kita nggak tahu dia siapa, akhirnya kita lihat si Arap siapa sih, kita lihat di Youtubenya, orangnya lucu juga, akhirnya yaudah, kita kontak langsung dia. Kalau dulu mah bisa kontak dia langsung," ungkap Winson.

"Pengaruh Arap lumayan besar buat kita. Dia yang ngenalin kita ke Youtube, dia yang ngasih tahu juga," tambahnya. "Kaya awal-awal, gimana cara buat video, ngedit segala macem, upload di Youtube, segala macem," tambah Niko.

Mereka mengakui jika Reza Arap memang menjadi mentor untuk mereka berdua. Winson mengatakan jika memang keduanya sudah berteman semenjak Arap masih baru di Youtube, dan subscribernya masih 200 orang.

"Dulu Arap udah ngeYoutube, tapi subscribernya baru 200. Terpaksa gue subscribe," tambah Winson sembari bercanda.

(kpl/frs)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.