Deretan Lagu Hits Syahrini dari Awal Karirnya

Rabu, 27 Februari 2019 09:08 Sumber :
Deretan Lagu Hits Syahrini dari Awal Karirnya

Merdeka.com - Di akhir tahun 2018 lalu, Syahrini merilis lagu Cintaku Kandas dengan konsep video klip hitam putih. Siapa sangka, Syahrini yang akrab dikenal dengan Princess Syahrini, yang mengawali karirnya pada tahun 2008 dengan album perdana berjudul 'My Lovely' yang dirilis dalam naungan Trinity Optima Records, kini menjadi penyanyi papan atas Indonesia. Berisi 10 lagu dan 5 diantaranya diciptakan oleh Dewiq. Bahkan dikabarkan sebelumnya Syahrini juga sempat meluncurkan album dangdut. Namun, itu semua tidak langsung membuat Syahrini dikenal publik.

Penyanyi yang fenomenal ini perlahan dikenal melalui lagunya yang berjudul 'Bohong'. Siapa sangka dengan kerja kerasnya. Kini Syahrini sukses menjadi penyanyi papan atas yang dikenal bukan hanya dari lagunya saja, melainkan hingga fashion dan banyak jargon khasnya. Lalu apa saja deretan lagu hits Syahrini dari awal karirnya? Yuk disimak.

1. Jangan Memilih Aku

Melalui lagu ini nama Syahrini melambung dalam industri musik. Pertemuan Syahrini dan Anang Hermansyah pada tahun 2009 menghasilkan satu lagu yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Selain lagu yang berjudul 'Jangan Memilih Aku', mereka juga mengeluarkan lagu yang berjudul 'Cinta Terakhir' yang dirilis tahun 2010. Selain Anang Hermansyah, Syahrini juga menggandeng Pasha Ungu untuk kerjasama dalam lagu yang berjudul 'Taubatlah Taubat' saat bulan Ramadhan.

https://www.youtube.com/watch?v=QpsNSVscB9k2. Aku Tak Biasa

Di tahun 2010 penyanyi cantik ini kembali mengeluarkan lagu yang berjudul 'Aku Tak Biasa'. Lagu asli milik almarhum Alda Risma ini, kembali meledak saat dinyanyikan ulang oleh Syahrini. Dengan konsep putri duyung yang menjelma menjadi seorang putri dan sentuhan aransemen yang berbeda. Lagu tersebut berhasil tayang 1 juta kali melalui Youtube sejak diupload oleh Pelangi Records pada tahun 2013.

https://youtu.be/Da0k45bV4hI3. Kau Yang Memilih Aku

Single kedua Syahrini selanjutnya berjudul 'Kau Yang Memilih Aku'. Berkisah tentang seorang wanita yang diselingkuhi kekasihnya. Lagu yang merupakan ciptaan dari Ressa Herlambang ini rilis pada tahun 2013. Hingga kini lagu itu telah ditonton 4 juta lebih orang di Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=Lw2gKjIhPxM4. Sandiwara Cinta

Tak cukup sekali, Syahrini kembali membawakan lagu yang sangat melekat dengan almarhum Nike Ardilla. Syahrini menyanyikan ulang lagu 'Sandiwara Cinta' untuk memeringati 19 tahun wafatnya penyanyi legend tersebut. Dengan aransemen Sumantri Limin dan vocal director Irvan Natadiningrat, lagu ini berhasil hadir dengan warna yang berbeda. Lagu yang diunggah tahun 2014 oleh Pelangi Records itu kini telah mencapai 2,1 juta penonton Youtube.

https://youtu.be/4iT5Lr2fp845. Sesuatu

Siapa sangka penyanyi yang kerap kali mengucapkan jargon-jargon unik akhirnya mengeluarkan lagu yang judulnya berasal dari salah satu jargon itu sendiri. 'Sesuatu' adalah judul lagu tersebut. Lagu Syahrini ini dirilis pada tahun 2013 melalui Youtube dan berhasil menembus angka 3,1 juta penonton. Sejak saat itu Syahrini sering mengeluarkan lagu dengan judul yang serupa seperti 'Cetar', 'Maju Mundur Cantik', hingga 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' yang bahkan menjadi OST film BODYGUARD UGAL-UGALAN.

https://youtu.be/5M-E1t7Muh4

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini