Sharp keluarkan smartphone high-end awet baterai

Reporter : Dwi Zain Musofa | Kamis, 9 Mei 2013 21:04

Sharp keluarkan smartphone high-end awet baterai
Sharp AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH. ©Softpedia.com
Merdeka.com - Sharp sebagai salah satu perusahaan smartphone asal Jepang telah mengeluarkan smartphone high-end baru yang dikabarkan kuat beroperasi hingga dua hari lamanya.


Dilansir Softpedia (8/5), Sharp telah meluncurkan smartphone terbaru dengan nama AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH. Smartphone yang mengusung layar sentuh Full HD berukuran 5 inci ini diklaim kuat digunakan selama dua hari tanpa melakukan pengisian baterai.

Ketahanan baterai dari smartphone high-end Sharp yang di atas rata-rata ini memang bersumber dari besarnya daya baterai yang disematkan pihak Sharp di smartphone AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH.

Berdasarkan lansiran tersebut, diketahui bahwa smartphone Sharp ini dilengkapi dengan baterai berdaya 3080 mAh. Selain itu, smartphone ini juga mengusung spesifikasi lain seperti prosesor 1,7GHz quad core Snapdragon S4 Pro, kamera 13,1MP.

Semua spesifikasi tersebut akan beroperasi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean buatan Google.

Yang menarik dari smartphone terbaru Sharp ini adalah adanya fitur 1-Seg digital TV yang nantinya dapat menyediakan siaran televisi di smartphone tersebut.

Sharp AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH ini juga dilengkapi dukungan jaringan LTE, koneksi WiFi dan Bluetooth 4.0, dan port infrared.

Smartphone yang juga dilengkapi dengan teknologi tahan air ini diprediksi akan diperkenalkan pada acara SoftBank's Summer 2013 dan segera dirilis melalui website resmi Sharp.

Baca juga:
Foto Huawei P6-U06 beredar di dunia maya
Sony akan luncurkan smartphone Android murah
BlackBerry R10 gunakan baterai unibody
Samsung Galaxy S4 bermasalah dengan koneksi wireless
HTC One dengan body berbalut warna merah

[dzm]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Sharp# Smartphone

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE