Samsung Galaxy S4 bermasalah dengan koneksi wireless

Reporter : Dwi Zain Musofa | Rabu, 8 Mei 2013 02:09

Samsung Galaxy S4 bermasalah dengan koneksi wireless
Samsung Galaxy S4. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru saja meluncur di pasar smartphone Amerika Serikat selama satu minggu, smartphone Galaxy S4 ternyata sudah dihinggapi beberapa keluhan dari penggunanya.

Setelah sebelumnya terdengar keluhan mengenai sedikitnya internal memory yang tersedia dalam smartphone tersebut, kini kembali hadir sebuah keluhan mengenai fitur WiFi tethering.

Dilansir Softpedia (06/05), beberapa pengguna Galaxy S4 mengeluhkan fitur WiFi tethering Galaxy S4 yang bermasalah ketika pengguna menggunakan menu bawaan dari Samsung yang mana dalam hal ini bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi AT&T.

Namun hal ini tidak dijumpai ketika pengguna smartphone tersebut mengaktifkan WiFi tethering tersebut dengan menggunakan aplikasi buatan pihak ketiga.

Dikabarkan SlashGear (06/05), Samsung sendiri kini tengah melakukan perbaikan untuk menghilangkan masalah yang terdapat pada fitur koneksi wireless pada smartphone Galaxy S4 ini.

Namun, belum diketahui apakah masalah pada WiFi tethering ini hanya terjadi pada Galaxy S4 yang dipasarkan AT&T atau pada semua perangkat smartphone tersebut yang tersebar di pasar gadget Amerika Serikat.

Baca juga:
Samsung keluarkan Galaxy S4 32GB 10 Mei 2013
Samsung Galaxy S4 miliki 4 'saudara kandung'
Fitur-fitur yang buat Galaxy S4 menarik dibanding produk lain
HTC One laris, tetapi Galaxy S4 lebih laris

[dzm]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE