LINE messeger akhirnya tersedia untuk Nokia Asha

Reporter : Dwi Zain Musofa | Kamis, 18 April 2013 19:50

LINE messeger akhirnya tersedia untuk Nokia Asha
LINE logo. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu layanan mobile messenger dengan pengguna terbanyak di Indonesia, LINE messenger akhirnya meluncur ke perangkat Nokia Asha.


Dengan peluncuran aplikasi ini, maka kini pengguna perangkat Nokia Asha bisa saling terhubung satu sama lain dengan menggunakan pesan berstiker dengan gratis yang disediakan oleh LINE messenger.

"Dengan akun LINE, pengguna Nokia Asha akan dapat mengakses informasi pada profil mereka seperti friends list meskipun pengguna perangkat tersebut mengganti perangkat ataupun menggunakan LINE messenger di perangkat komputer," jelas pihak Nokia.

Seperti dikutip dari Softpedia (17/04), LINE messenger sekarang tersedia untuk pengguna perangkat Nokia Asha 305, 306, 308, 309, 310, dan 311.

Untuk mendapatkan LINE messenger di perangkat Nokia Asha, setiap pengguna perangkat tersebut harus mengunduh dan menginstal aplikasi ini. Kemudian pengguna harus melakukan konfigurasi akun LINE dengan nomor telepon mereka.

Setelah itu pengguna akan mendapatkan sms berisi kode verifikasi dan wajib melakukan registrasi dengan menggunakan alamat email dan wajib menyertakan password yang akan dipakai.

Nampaknya kedatangan aplikasi LINE messenger yang memiliki pengguna lebih dari 140 juta ini menjadi kabar bahagia bagi Anda pengguna perangkat Nokia Asha.

Baca juga:
LINE luncurkan update untuk Windows 8

[dzm]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE