Kini Anda dapat kirim SMS melalui PC dengan Viber

Reporter : Dwi Andi Susanto | Rabu, 8 Mei 2013 14:55

Kini Anda dapat kirim SMS melalui PC dengan Viber
Viber untuk PC © 2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Awalnya, Viber hanya dibuat untuk dapat dioperasikan di perangkat mobile saja, namun kali ini pengembang aplikasi satu ini ciptakan versi untuk PC.

Memang aplikasi pengiriman pesan bernama Viber bukan hal baru lagi. Viber adalah kompetitor aplikasi sejenis seperti WhatsApp, WeChat sampai dengan BlackBerry Messenger (BBM).

Seperti halnya aplikasi sejenisnya, Viber awalnya hanya dapat dioperasikan dengan menggunakan perangkat mobile saja, Viber Media Inc selaku pengembangnya mulai menggarap versi lainnya, yaitu untuk PC.

Dikutip dari Android Central (07/05), Viber untuk PC ini dapat digunakan untuk mengirimkan pesan, melakukan Voice Chat, mengirim gambar sampai dengan menelepon.

Mungkin dengan dirilisnya Viber untuk PC ini, pengembangnya ingin menyaingi aplikasi untuk PC yang telah ada sebelumnya seperti Yahoo Messenger atau juga Skype.

Sayangnya tidak dijelaskan apakah nantinya semua aktivitas yang dilakukan akan tetap gratis seperti versi mobile-nya atau tidak. Bagi yang ingin mencoba aplikasi satu ini dapat segera mengakses situs resmi Viber.

[das]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE