9 Waktu terbaik untuk bercinta

Reporter : Rizqi Adnamazida | Selasa, 9 Juli 2013 05:15




9 Waktu terbaik untuk bercinta
Ilustrasi seks. ©Shutterstock/Kiselev Andrey Valerevich

Merdeka.com - Menemukan waktu terbaik untuk bercinta bisa membuat Anda dan pasangan semakin menikmati seks dan mencapai orgasme secara maksimal. Lantas kapan saja waktu tersebut? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Woman's Day berikut ini.

Sehari sebelum menstruasi
Menurut ahli terapi seks, waktu terbaik untuk bercinta adalah sehari sebelum wanita menstruasi. Sebab saat itu darah terakumulasi di rahim, sehingga kontraksi bisa memicu orgasme yang lebih dahsyat. Selain itu, bibir Miss V juga cenderung lebih sensitif sehari sebelum siklus menstruasi tiba.

Liburan
Liburan adalah waktu yang tepat untuk bercinta. Sebab pasangan suami istri memiliki waktu yang panjang dan lama serta tidak terbebani dengan berbagai pikiran tentang pekerjaan.

Pagi hari
Pria biasanya bangun dalam kondisi ereksi. Jadi seks di pagi hari juga termasuk waktu terbaik untuk bercinta. Meskipun tidak punya waktu lama, namun seks cepat di pagi hari tidak ada salahnya untuk dicoba.

Kram perut
Nyeri atau kram perut yang dialami ketika menstruasi bisa diredakan dengan cara bercinta. Hal itu dikarenakan orgasme memicu kontraksi yang mengatasi rasa sakit. Adanya hormon oxytocin yang dihasilkan ketika bercinta juga ikut berperan dalam meredakan kram perut.

Setelah berolahraga
Sebuah penelitian pernah menyebutkan bahwa orang-orang merasa lebih percaya diri setelah berolahraga. Kepercayaan diri tersebut tentu bisa memaksimalkan aksi di atas ranjang sehingga setelah olahraga menjadi waktu yang terbaik untuk bercinta.

Mencoba liar
Mencoba untuk melakukan hal-hal yang tergolong liar membuat adrenalin meningkat drastis. Aktivitas intim pun semakin menyenangkan jika dilakukan. Contohnya saja bercinta di tempat-tempat yang tidak biasa seperti dalam mobil atau alam bebas.

Saat sibuk
Jangan jadikan alasan lelah akibat pekerjaan yang menyibukkan sebagai hal yang membuat Anda tidak ingin bercinta. Sebaliknya, seks setelah aktivitas sibuk justru bisa membuat pikiran dan tubuh lebih rileks.

Bosan
Ketika sedang bosan, tidak ada salahnya untuk mengajak pasangan untuk bercinta. Cobalah berbagai gaya atau posisi seks yang sebelumnya tidak pernah dilakukan.

Spontan
Waktu terbaik terakhir untuk bercinta adalah spontan. Sebab jika biasanya seks direncanakan, kali ini Anda bisa membangunkan pasangan di tengah malam kemudian menggodanya. Aktivitas intim pun akan terasa berbeda dan lebih menyenangkan.

Itulah berbagai waktu terbaik untuk bercinta. Sudah mencoba semuanya?

Baca juga:
6 Hal yang diabaikan pria saat bercinta
5 Alasan harus rajin bercinta
Bosan dengan posisi misionaris biasa? Coba variasi ini!
6 Cara mengatasi ejakulasi dini pria
6 Cara meningkatkan gairah seks pria

[riz]


JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya







Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
  • Pesawat Australia sempat melawan hingga diancam senjata Sukhoi
  • Taeyeon Girls Generation: Tiffany bagaikan vitamin untukku
  • Pengumuman menteri digelar di Tanjung Priok, Jokowi meluncur
  • Sumur tua di Semarang ini dulu juga dipakai mandi noni Belanda
  • Di Facebook, Rais mengaku masih sayang Risna
  • Faisal mengaku tidak tahu bocah yang dicabulinya masih SD
  • Fairuz A Rafiq resmi gugat cerai Galih Ginanjar
  • Pedagang rokok obok-obok kemaluan anak di bawah umur di Riau
  • Ini 4 bahan alami yang bisa digunakan sebagai pembersih makeup
  • Jokowi bawa napas baru ke Istana Merdeka
  • SHOW MORE