7 Posisi seks yang paling disukai pria

Reporter : Destriyana | Jumat, 16 Maret 2012 18:26




7 Posisi seks yang paling disukai pria
yourtango.com

Merdeka.com - Kreatif dalam bercinta itu bisa meningkatkan mood dan membuat pasangan kita semakin liar. Jangan pasif dan hanya menunggu inisiatif dari pasangan saja. Cari tahu posisi seks yang membuat pasangan Anda menjadi "gila". Pada akhirnya, seks itu tentang cinta dan keintiman. Posisi seks yang bervariasi merupakan manuver kita untuk menjelajahi satu sama lain dalam cara yang berbeda. Cobalah tips posisi seks yang paling disukai pria versi yourtango.com berikut ini.

1. Woman on Top
Tanyakan pada pasangan Anda tentang posisi seks yang membuatnya gila. Kami bertaruh dia akan mengatakan ini menyenangkan. Posisi seks Woman on Top menempatkan Anda di kursi pengemudi dan itu persis seperti yang dia inginkan. Manfaatkan kendali itu dan aturlah kecepatannya sesuai kesukaan Anda. Biarkan tangannya bebas dan berkeliaran di tubuh Anda. Jangan matikan lampu! Anda harus memberinya bonus untuk melihat lekuk tubuh Anda dalam tampilan penuh.

2. Misionaris
Posisi seks standar yang disukai kaum pria karena memberinya kontrol penuh. Pinggul Anda bebas untuk melakukan apa pun dan Anda dapat mengunci bibir dan matanya dengan mudah. Anda juga dapat mengatur kecepatan secara bersama-sama. Letakkan tangan Anda pada pinggulnya dan bimbinglah dia. Seks terbaik itu seperti percakapan dan posisi misionaris memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan tubuhnya.

3. Gaya cowgirl
Posisi ini memberi pria pandangan seksi yang didapatnya selama doggie style tapi tetap menempatkan Anda dalam kendali. Posisi ini tidak memungkinkan untuk saling menyentuh dan kontak mata. Namun, Anda bisa memandangnya sesekali saat melakukannya.

4. Doggie Style
Posisi ini menempatkan dia dalam kendali sehingga dia memutuskan kecepatan yang terbaik baginya. Ini memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam dan membuat dia merasa seperti raja di kamar tidur. Beberapa wanita menyukai perasaan penuh intens, tetapi jika rasanya terlalu berlebihan, biarkan dia tahu. Komunikasi adalah kunci untuk menikmati seks dan mengalami manfaat psikologis dalam keintiman fisik.

5. Standing Up
Posisi seks ini membuat Anda sedikit sulit bergerak, tetapi sempurna untuk seks. Tubuh kalian akan menyatu dalam keringat yang membuat seks kian menarik. Anda bisa melakukannya di atas meja dapur atau saling merapatkan tubuh ke tembok. Posisi ini baik dilakukan untuk seks kilat.

6. Posisi Sendok
Pria mana yang menolak posisi seks ini. Posisi ini memberikannya akses total untuk menjelajahi tubuh Anda. Jika Anda ingin membuatnya liar, maka putar sedikit tubuh Anda dan saling berciuman. Biarkan tangannya berkeliaran di tubuh Anda.

7. The lap dance
Tarik kursi dan minta dia duduk. Kemudian aturlah posisi tubuh Anda dengan duduk tepat menghadapnya. Anda yang memegang kendali dan membantu pasangan Anda bertahan lebih lama. Posisi seks ini terasa lebih intim, karena Anda bisa super dekat dengannya. Kalian bisa berciuman, melakukan kontak mata, dan membuatnya semakin "gila". Pasangan Anda akan menjadi agresif dengan tangannya, menarik-narik rambut, menggosok punggung, dan menarik Anda lebih dekat.

[des]
Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • Sukses jadi aktor, kini Channing Tatum akan bikin film
  • Proses seleksi lelang jabatan dirjen pajak harus terbuka
  • RS Daya Medika tawarkan paket bayi tabung Rp 30 juta
  • Anggota TNI AD dibacok di Ciracas masih dirawat intensif
  • Ada 50 belatung bersarang di hidung lelaki India ini
  • Beraksi saat Car Free Day, dua copet diciduk polisi
  • Diduga disabet geng motor di Pejaten, Nur Zaman kritis
  • Pertamina harus sanggup kelola sendiri Blok Mahakam
  • Bentrok Brimob dan TNI bikin warga Tembesi Batam trauma
  • Kocak, netizen goda anak Jokowi soal Mahabharata hingga HP rusak
  • SHOW MORE