6 Cara memuaskan wanita di atas ranjang

    Reporter : Destriyana | Sabtu, 22 Juni 2013 06:06

    6 Cara memuaskan wanita di atas ranjang
    Ilustrasi pasangan. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/auremar

    Merdeka.com - Dibanding pria, wanita lebih susah untuk mencapai kepuasan seks saat bercinta. Kenapa? Sebab, bagi wanita, kepuasan seks tidak hanya tentang tindakan fisik semata, tetapi juga kepuasan psikologis saat melakukannya. Pria yang tak mampu memuaskan wanita, baik secara batin maupun jasmani, di atas ranjang akan terintimidasi dengan cemoohan dari pasangannya. Dia bisa saja meragukan kejantanan Anda, hanya karena Anda tidak pernah bisa memuaskannya. Berikut adalah cara ampuh untuk memuaskan wanita di atas ranjang, seperti dilansir Oneindia.

    1. Mulailah dengan rayuan

    Bahkan meski Anda dan pasangan telah menikah selama bertahun-tahun, wanita selalu mengharapkan pasangannya merayu mereka sebelum berhubungan intim. Pada tahap ini, Anda harus bisa membuat wanita merasa seksi dan menggairahkan. Cara ini dapat menyulut gairah pasangan untuk lebih bersemangat saat berhubungan seks.

    2. Cari tahu apa keinginannya

    Untuk membuat wanita merasa istimewa di ranjang, Anda harus terlebih dahulu memahami apa keinginannya. Bicara kotor di tempat tidur benar-benar dapat membantu Anda memahami apa yang sebetulnya disukainya.

    3. Menciumnya dengan lebih intens

    Wanita suka berciuman, dan itu membuat mereka merasa diinginkan. Jadi, jangan terburu-buru untuk segera bercinta sehingga Anda lupa untuk menciumnya lebih lama. Bahkan saat bercinta sekalipun, Anda harus tetap menciumnya agar dia merasa lebih bergairah.

    4. Memijat punggungnya

    Kebanyakan wanita merasa bahwa pria terlalu fokus pada dada mereka. Pria sering mengabaikan punggung wanita yang juga menawarkan kenikmatan tiada tara ketika disentuh. Memijat punggung pasangan adalah cara terbaik untuk membuatnya bergairah.

    5. Posisi bercinta

    Tidak semua wanita suka berada di bawah dan membiarkan pria mendominasi sepenuhnya. Dia mungkin tipe wanita yang suka berada di posisi yang mendominasi saat bercinta. Untuk mengetahuinya, Anda harus menemukan apa yang disukai oleh pasangan Anda dari ekspresi dan reaksinya saat bercinta.

    6. Melihat ke dalam matanya

    Romantisme dan seks tidak dapat dipisahkan dari otak wanita. Itu sebabnya, seorang pria juga harus mencoba untuk untuk bercinta dengan pikiran wanita. Caranya adalah dengan selalu menjaga kontak mata dengan pasangan saat berhubungan seks. Hal ini membuat wanita merasa lebih dihargai oleh pasangan dan secara tidak langsung dapat meningkatkan gairahnya dalam bercinta.

    Inilah beberapa tips yang dapat membuat wanita merasa puas di atas ranjang. Ingat, bercinta tidak hanya tentang tindakan fisik semata, tetapi juga rasa nyaman yang dirasakan oleh masing-masing pasangan.

    [des]

    Komentar Anda


    Suka artikel ini ?
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


    JANGAN LEWATKAN BERITA
    Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

    Let's be smart, read the news in a new way.
    Tutup
    Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
    Kirim ke

    Free Content

    • URL Blog

    • Contoh : merdeka.wordpress.com

    • Email

    • Password


    saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






    Be Smart, Read More
    Back to the top
    Today #mTAG
    LATEST UPDATE
  • Raffi Ahmad pakai batu akik seharga Rp 70 juta
  • Sebelum ditangkap, penculik jaga ketat & todong senjata ke Thalib
  • Jaksa KPK dakwa Abdur Rouf perantara penerima suap buat Fuad Amin
  • Ketika Orlando Bloom jadi rebutan bidadari cantik, awas iri!
  • Pelaku juga pernah culik anak pengusaha Thalib Abbas
  • Pria ini terpeleset ke lubang menganga di depan gedung DPRD
  • Ini daftar anggota Golkar di DPR kubu Agung yang dirotasi kubu Ical
  • Presiden Jokowi: Perubahan memang menyakitkan, harus ada pengorbanan
  • Di negara ini pengangguran bisa kena denda
  • Sofyan Djalil sebut premium bisa dihapus 5 tahun lagi
  • SHOW MORE