Spanduk koalisi Partai NasDem dan PDIP beredar di Jakarta

Reporter : Henny Rachma Sari | Rabu, 29 Januari 2014 03:15

Spanduk koalisi Partai NasDem dan PDIP beredar di Jakarta
Spanduk koalisi NasDem-PDIP. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Sejumlah spanduk, banner dan juga bendera bergambar Partai NasDem dan PDIP beredar luas di sekitar Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Di dalam spanduk tersebut, bertulis 'Berbeda Warna Satu Suara' kedua partai besutan Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri tersebut punya gerakan perubahan untuk Indonesia 'hebat'.

Banner tersebut juga terlihat di Halte Transjakarta Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan dan juga sekitar Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Terkait hal tersebut, Ketua Badan Advokasi Hukum Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem DKI Jakarta, Ramdhan Alamsyah menuturkan beredarnya spanduk tersebut merupakan bentuk aspirasi positif masyarakat.

"Mungkin masyarakat melihat adanya kedekatan antara Pak Surya Paloh dengan Bu Megawati," ujar Ramdhan saat melihat spanduk yang terpasang di Halte Transjakarta Polda Metro Jaya, Selasa (28/1).

Ramdhan menambahkan, dirinya menilai terdapat segelintir masyarakat yang memiliki persepsi berbeda terhadap penilaian beredarnya spanduk yang menggabungkan Partai NasDem dengan PDI Perjuangan.

Kendati demikian, Partai NasDem sendiri hingga kini belum mengeluarkan kebijakan terkait adanya rencana koalisi dengan partai lain.

"Belum ada kebijakan apapun selain pemenangan parlemen," tandasnya.

Baca juga:
Jelang pileg, Jokowi siap bantu kampanye PDIP
Kunjungan Ical ke Mega, peluang koalisi Golkar-PDIP terbuka
Sesepuh PDIP: Mbak Mega sudah tua, kami dukung Jokowi nyapres
NasDem bantah Surya Paloh gunakan medianya untuk kampanye

[hhw]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE